Video Bullying 2 Remaja Perempuan, Menangis Dimaki dan Dipukul Teman

- Kamis, 7 Januari 2021 | 14:07 WIB
Seorang remaja perempuan melakukan tindakan kekerasa kepasa dua orang temannya hingga temannya menangis (ist)
Seorang remaja perempuan melakukan tindakan kekerasa kepasa dua orang temannya hingga temannya menangis (ist)

Tindakan kekerasan dan perundungan di kalangan remaja kembali terjadi dan viral di media sosial.

Baru-baru ini beredar video seorang remaja perempuan sedang marah-marah dan berbicara memaki kepada dua orang remaja lainnya. 

Dalam video itu terlihat seorang remaja mengenakan kaos lengan panjang berwarna orange berbicara dengan nada tinggi dalam bahasa daerah kepada dua orang remaja perempuan yang sedang berada di dekat sepeda motor.

Satu orang di antaranya duduk di atas motor dan satunya lagi berdiri di sebelahnya.

Kedua remaja perempuan itu tampak menangis tersedu-sedu menghadapi perlakuan seorang temannya. Sementara satu orang lagi yang merekam peristiwa diduga teman dari perempuan yang marah-marah.

Remaja yang marah-marah itu tidak hanya melontarkan kata-kata bernada tinggi kepada keduanya melainkan juga melakukan pemukulan.

Sesekali terlihat remaja berbaju orange melayangkan tendangan ke arah remaja yang berdiri di motor. Selain itu remaja yang berada di atas motor juga tidak luput dari pukulan remaja yang terlihat garang itu.

Dari informasi yang dihimpun diketahui peristiwa tersebut terjadi di daerah Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Tidak diketahui kapan peristiwa itu terjadi. Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait video yang beredar di media sosial itu.

Klik link untuk menyaksikan videonya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X