Viral Video Kecelakaan Angkot Tabrak Pembatas Jalan di Grogol, Begini Kronologinya

- Rabu, 10 Juni 2020 | 15:23 WIB
Video kecelakaan yang viral di media sosial (Hasil tangkapan layar Instagram/@jakarta.terkini)
Video kecelakaan yang viral di media sosial (Hasil tangkapan layar Instagram/@jakarta.terkini)

Sebuah video viral di media sosial menunjukan insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah Grogol, Jakarta Utara pagi tadi. Sebanyak tiga orang mengalami luka-luka akibat insiden kecelakaan itu.

Dipantau Indozone melalui akun Instagram @jakarta.terkini terlihat sebuah video menunjukan insiden pasca kecelakaan itu. Terlihat kumpulan orang-orang sedang membantu korban dari kecelakaan itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jakarta Terkini (@jakarta.terkini) on

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Slamet Widodo mengatakan kecelakaan itu berlangsung pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB. TKP kecelakaan terletak di Jalan Jembatan 3 arah selatan tepatnya di atas fly over Jembatan 3 wilayah Penjaringan Jakarta Utara.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan angkot yang dikemudikan saudari SR," kata AKBP Slamet saat dihubungi wartawan, Rabu (10/6/2020).

Kecelakaan itu bermula dari angkot dengan nomor polisi B2328QO melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di fly over atau di TKP, mobil angkot itu oleng sehingga menabrak pembatas jalan.

"Di atas fly over Jembatan 3, angkot hilang kendali kemudian oleng ke kiri menabrak pembatas jalan atau pagar fly over," ungkap Slamet.

Akibat insiden kecelakaan itu, sebanyak tiga orang penumpang di dalam angkot mengalami luka-luka. Kasus kecelakaan itu sendiri hingga kini masih diusut oleh Satlantas Polres Metro Jakut.

"Akibat dari laka lantas itu tiga penumpang mengalami luka-luka serta kendaraannya rusak," pungkas Slamet.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X