Video Si Bocah Manusia Silver Beraksi 3 Hari Sebelum Tewas Dilindas Truk, Terlihat Ceria

- Selasa, 1 September 2020 | 22:30 WIB
Cuplikan video Jonathan si bocah manusia silver beraksi tiga hari sebelum tewas dilindas truk di Medan, Sumatera Utara (Facebook Bintang Karna)
Cuplikan video Jonathan si bocah manusia silver beraksi tiga hari sebelum tewas dilindas truk di Medan, Sumatera Utara (Facebook Bintang Karna)

Warga Jalan Amal, Kecamatan Sunggal, Medan, Sumatera Utara, dihebohkan dengan peristiwa kematian Jonathan Sigalingging, Senin (31/8/2020) malam.

Jonathan merupakan bocah berusia 10 tahun yang tewas dilindas truk. Dia merupakan bocah yang selama ini mencari uang dengan menjadi manusia silver.

Video detik-detik peristiwa nahas itu beredar di media sosial dan menarik perhatian publik.

Belakangan, muncul sepenggal video yang diduga Jonathan sebelum meninggal.

Video itu diunggah ke media sosial oleh akun Facebook Bintang Karna, Selasa (1/9/2020).

"Tadi malam jam 10 Anak kecil ini telah meninggal Di tabrak truk di jln amal Medan sunggal. aku sangat sedih Semoga anak ini masuk surgah," tulis akun tersebut.

Pada video itu, bocah yang diduga Jonathan tersebut terlihat beraksi menirukan gaya robot sembali membawa bekas kaleng cat yang digunakannya untuk meminta sumbangan.

Menurut akun tersebut, video itu rekam beberapa hari sebelum Jonathan tewas dilindas truk.

"Ya aku tak menyangka juga .tgl 28 dia nari sama ane .tgl.31 .menggal.saya sudah sembayang untuk dia Sudah kasih bungah di jln aku doakan anak itu masuk surgah yg layak Aku tutup warung hari ini," tulis Bintang Karna.

Sebelumnya, seorang wanita menangis histeris menyaksikan jasad anaknya remuk dan berceceran di jalan raya.

Wanita itu merupakan ibu Jonathan, bocah berusia 10 tahun yang tewas dilindas truk di Jalan Amal, Kecamatan Medan Sunggal, Medan, Sumatera Utara, Senin (31/8/2020) malam.

Mirisnya, Jonathan merupakan bocah lelaki yang selama ini mencari uang dengan menjadi manusia silver. 

Manusia silver merupakan sekelompok orang yang melumuri sekujur tubuhnya dengan cart silver. Setelah itu, mereka biasaya bertingkah layaknya robot di persimpangan jala raya.

Usai memamerkan aksinya, para manusia silver akan meminta uang sumbangan dari pengendara yang melintas.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X