Cerita Andre Taulany Usai Jenguk Nunung di Penjara

- Kamis, 25 Juli 2019 | 14:14 WIB
Instagram/@andretaulany/@triretnoprayudati_nunung
Instagram/@andretaulany/@triretnoprayudati_nunung

Nama Tri Retno Prayudati atau Nunung menjadi perbincangan publik setelah dinyatakan terbukti menggunakan sabu. Polisi mengamankan Nunung dan suaminya dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram.

Dukungan pun datang dari sejumlah sahabat Nunung, termasuk Sule dan Andre Taulany. Belum lama ini, Andre datang untuk menjenguk Nunung di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Melalui kanal YouTube miliknya, Andre bercerita ada momen haru ketika ia menjenguk Nunung. Dalam kunjungan itu, Andre tidak diperbolehkan membawa kamera dan tidak bisa berlama-lama bertemu Nunung.

Andre mengatakan bahwa Nunung langsung memeluk erat dirinya sambil menangis. Nunung juga menyampaikan permintaan maafnya kepada semua para sahabatnya.

"Kesannya tadi bertemu saya pertama kali, dia peluk saya, terus kemudian dia nangis, dia minta maaf, salam untuk teman-teman semua," tutur Andre.

Andre juga berpesan kepada Nunung agar mengikuti prosedurnya dengan baik. "Saya juga peluk, saya bilang, iya mbak Nunung yang sabar menghadapi ujian ini, ikuti prosedurnya dengan baik, dan yang pasti mbak Nunung harus tetap sehat ya," ungkapnya.

Andre juga menyampaikan kondisi Nunung sehat dan sudah bisa senyum. Andre juga melontarkan candaan agar Nunung tidak terlalu stres.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X