Seorang Wanita Bunuh Diri dengan Melompat dari Lantai 4 Sebuah Mall, Tewas di Tempat

- Rabu, 19 Mei 2021 | 17:18 WIB
Seorang wanita bunuh diri. (Photo/World of Buzz)
Seorang wanita bunuh diri. (Photo/World of Buzz)

Seorang wanita belum lama ini menghebohkan sebuah mall setelah dirinya melakukan bunuh diri. Ia melompat dari lantai 4 pusat perbelanjaan 1 Utama di Bandar Utama, Selangor, Malaysia pada Rabu (19/5/2021).

Dilansir dari China Press, insiden itu terjadi sekitar jam 1 siang hari ini, 19 Mei. Pihak berwenang diberitahu untuk menyelidiki lebih lanjut insiden tersebut serta menangani masalah tindak lanjut.

Pusat perbelanjaan juga menggunakan halaman Facebook mereka untuk menyampaikan berita yang mencuri banyak perhatian warganet termasuk para pelanggan yang berada di lokasi.

-
(Photo/World of Buzz)

Baca juga: Sejoli Diduga Mesum di Dalam Kolam Renang Ndayu Park Sragen Viral, Ini Kata Pengawas!

"Official Statement: Hormat kami, kami sangat berduka atas kejadian yang terjadi sore tadi dimana seorang ibu jatuh dari lantai 4 di 1 Utama. Kasus tersebut telah segera dihadiri oleh tim tanggap darurat mal kami dan diserahkan kepada polisi untuk penyelidikan lebih lanjut," kata pihak mall.

-
(Photo/World of Buzz)

 

"Kami ingin mengakhiri pengumuman ini dengan memberitahukan bahwa siapa pun yang menderita masalah kesehatan mental dapat menghubungi Talian Kasih di 15999 atau menghubungi Befrienders di 03-76272929. Bersikaplah baik dan penuh perhatian hari ini dan setiap hari ?? Terima kasih," tambah pernyataan itu.

Potret wanita yang bunuh diri itu pun beredar di media sosial dan telah viral.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X