Pelaku Penipuan yang Curi Rokok di Toko Kelontong Diamankan, Keluarga Tempuh Jalan Damai

- Senin, 26 Juli 2021 | 17:45 WIB
Wanita yang menipu dan mencuri rokok diamankan. (Photo/Instagram/@updateinfojakarta)
Wanita yang menipu dan mencuri rokok diamankan. (Photo/Instagram/@updateinfojakarta)

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu melakukan pencurian di sebuah toko kelontong di Jalan Jembatan Besi 2 RT 03 RW 003, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, pada Sabtu (24/7/2021) lalu.

Korban yang bernama Yeni sempat membagikan rekaman CCTV sambil menceritakan kronologi pencurian 20 bungkus rokok tersebut.

"Aku nge-share seperti ini untuk kewaspadaan aja, supaya gak ada kejadian yang sama terulang lagi kayak aku," kata Yeni, seperti dikutip Indozone melalui akun @merekamjakarta, Minggu (25/7/2021).

Setelah video tersebut viral di media sosial, pelaku penipuan sekaligus pencurian kini diamankan. Berdasarkan keterangan dari unggahan Instagram @updateinfojakarta, dikutip pada Senin (26/7/2021), pelaku ternyata sering melakukan penipuan di beberapa toko kelontong.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by updateinfojakarta (@updateinfojakarta)

Baca juga: Polrestro Jakarta Barat Kantongi Identitas Tersangka Penimbunan Obat untuk COVID-19

"Pernah ditangkap aparat polsek Pulogadung pada bulan Februari lalu di daerah Pisangan Lama, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Yang mana pelaku saat ingin menjalankan aksinya kembali, diketahui oleh warga setempat," tulis keterangan unggahan.

Setelah berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Pulogadung untuk ditindaklanjuti. Korban dan pelaku kemudian menempuh jalan damai dengan Hitam di atas Putih bermaterai.

"Dikarena kan dari pihak korban tidak ingin melanjutkan/menempuh jalur hukum. Dan ingin menempuh jalur damai oleh pelaku," tulis keterangan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X