Habib Bahar ke Polisi: Jangan Intimidasi Panitia, Tapi Teror Saya Saja

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 17:16 WIB
Habib Bahar bin Smith. (photo/Screenshoot/Istimewa)
Habib Bahar bin Smith. (photo/Screenshoot/Istimewa)

Baru-baru ini Habib Bahar bin Smith memberikan pesan khusus kepada pihak kepolisian. Ia meminta agar polisi tidak mengintimidasi panitia acara yang mengundangnya untuk ceramah.

“Dan saya sampaikan kepada pihak-pihak kepolisian, kalau andaikan kalian mau mengintimidasi, andaikan kalian mau teror, andaikan kalian mau mendatangi, jangan datangi panitia, jangan intimidasi panitia, jangan teror panitia, datangi saya, intimidasi saya, teror saya,” ucap Habib Bahar, seperti dikutip INDOZONE dari akun Twitter @@murtado_zaki, Sabtu (18/12/21).

Habib Bahar sekali lagi menegaskan agar polisi mendatanginya dan bukan ke panitia.

“Kenapa kok gak datang ke saya, malah datang ke panitia?,” tanyanya.

“Datang dong ke saya, datang. Bib, habib jangan ceramah, bib. Emang kau urusan apa mau ngatur-ngatur saya hah? Ini negara demokrasi,” tambahnya.

“Ini negara demokrasi, betul? NKRI Harga mati, betul? Pancasila harga mati, betul? UUD 45 harga mati, betul? (Bendera) Merah Putih harga mati, betul?,” ucap Bahar dengan suara keras, yang kemudian dijawab oleh jamaah dengan kata ‘betul’. 

Ia juga meminta pemerintah, pejabat dan aparat untuk tidak antikritik.

“Kalau penguasa, kalau pejabat tidak mau dikritik, jangan jadi pejabat, jadi rakyat biasa. Kita ini rakyat, kita masyarakat. Seragam kalian dari rakyat,” katanya.

 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X