Gerindra Berikan Teguran kepada Fadli Zon Usai Cuitannya Sindir Jokowi

- Minggu, 14 November 2021 | 12:11 WIB
Anggota DPR RI, Fadli Zon. (Instagram/@fadlizon)
Anggota DPR RI, Fadli Zon. (Instagram/@fadlizon)

Partai Gerindra menegaskan bahwa sindiran yang diberikan oleh Fadli Zon kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait banjir Sintang, Kalimantan Barat, bukanlah statment resmi dari Fraksi ataupun Partai.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan, cuitan Fadli Zon tidak menggambarkan sikap resmi fraksi dan Partai Gerindra. Maka dari itu, Partai Gerindra pun  meminta maaf atas cuitan Fadli tersebut.

"Soal tweet Pak Fadli Zon soal Sintang, kami perlu meluruskan jika statement tersebut tidak mewakili fraksi ataupun partai," ungkap Habiburokhman kepada wartawan, Minggu (14/11/2021).

Habiburokhman menjelaskan bahwa Partai Gerindra sendiri sudah memberikan teguran kepada Fadli Zon pasca cuitannya menjadi sorotan.

"Kepada beliau sudah diberikan teguran dan kami juga meminta maaf apabila statement tersebut menimbulkan ketidaknyamanan," imbuh dia.

Lebih lanjut dia mengutarakan bilamana sebagai kader mendapatkan teguran dari Partai Gerindra adalah hal yang biasa apabila ada statment kuran tepat.

"Sebagai kader Gerindra, adalah hal yang biasa bagi kami jika ditegur apabila ada statement yang kurang  tepat. Saya sendiri sebagai Jubir partai sering kena teguran, begitu juga rekan-rekan anggota DPR lainnya," tandas Habiburokhman.

Sebelumnya Politikus Partai Gerindra Fadli Zon menyindir Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sedang menunjukkan foto ketika menaiki sepeda motor saat meresmikan Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Awalnya Fadli Zon mengucapkan selamat atas diresmikannya Sirkuit Mandalika yang bakal dijadikan tempat World Superbike 2021 dan dilanjutkan nantinya di bulan Maret 2022 pada ajang Moto GP.

"Luar biasa Pak. Selamat peresmian Sirkuit Mandalika," kata Fadli sebagaimana dalam cuitan twitternya di akun @fadlizon dikutip Minggu (14/11/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X