Ucapkan Selamat Imlek, Anies: Shio Macan Simbol Kekuatan Menghadapi Tantangan

- Selasa, 1 Februari 2022 | 12:12 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ANTARA/Muhammad Zulfikar)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ANTARA/Muhammad Zulfikar)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut mengucapkan selamat tahun baru Imlek kepada seluruh warga ibu kota yang merayakan. Ucapan itu disampaikannya melalui video singkat yang diunggah di instagram resminya.

"Atas nama Pemprov DKI Jakarta mengucapkan selamat, Selamat Tahun Baru Imlek ke-2573 Kongzili, bagi seluruh warga Jakarta yang merayakan," ucap Anies, Selasa (1/2/2022).

Dengan tahun Macan pada kali ini, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini berharap unsur kebaikan yang diyakini pada shio Macan bisa menjadi kekuatan dalam menghadapi segala macam keadaan.

"Shio Macam diyakini sebagai simbol kekuatan, simbol keberanian, simbol ketangguhan dalam menghadapi berbagai tantangan," terangnya.

Baca jugaHilang dari Layar Kaca, Aliando Ternyata Idap OCD Ekstrem

Selain itu, ia pun berharap, ragam unsur tersebut bisa menjadi inspirasi, menjadi pesan penyemangat bagi warga untuk saling bersinergi menjaga persatuan.

"Semoga, ragam makna dan rasa yang hadir dalam momentum penuh kemakmuran ini menguatkan rasa persaudaraan  antar warga, khususnya di Jakarta," ungkap Anies.

"Sekali lagi, selamat tahun baru Imlek," tutup orang nomor satu di Jakarta tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X