Prabowo Ingatkan Kader Gerindra Patuhi Aturan Pemerintah di Masa Pandemi Corona

- Kamis, 23 April 2020 | 11:54 WIB
Menter Pertahanan Prabowo Subianto. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Menter Pertahanan Prabowo Subianto. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengingatkan seluruh kadernya untuk mempercayakan semua hal yang menyangkut penanganan virus corona kepada pimpinan negara, Termasuk menaati anjuran dari pemerintah pusat, hingga pemerintah kabupaten dan kota.

“Kita harus menjaga kesehatan dan keselamatan kita masing-masing,” ucap Prabowo Subianto dalam video yang diunggah pada akun media sosial pribadinya, Kamis (23/4/2020).

Selain itu, Menteri Pertahanan itu juga mengimbau kepada kadernya yang memiliki ekonomi baik untuk saling membantu sesama mereka yang keadaan ekonominya lemah dan kekurangan di tengah masalah pandemi Covid-19.

“Saya minta kader Gerindra yang ekonominya dalam keadaan baik untuk mengorganisir mereka yang keadaannya lemah,” ungkapnya.

Prabowo pun meminta seluruh kader untuk mengantisipasi masalah corona yang belum diketahui kapan akan selesai dengan mempersiapkan persediaan pangan, agar bisa mengantisipasi masa-masa sulit.

“Minimal darimu dan keluargamu masing-masing, tanamlah tanaman pangan yang berguna bagi kepentinganmu dan orang di sekitarmu,” papar Prabowo.

“Supaya jika terjadi saat-saat sulit nanti, mungkin terdapat kekurangan persediaan bahan pangan, saudara siap untuk mengantisipasinya,” tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X