ETroopers dan Warga Parung Kadongdong Tanding Voli Usai Gotong Royong Bangun Lapangan

- Minggu, 5 Juni 2022 | 12:57 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (tengah). (ANTARA/Zabur Karuru)
Menteri BUMN Erick Thohir (tengah). (ANTARA/Zabur Karuru)

Relawan ETroopers dari Yayasan Erick Thohir dan warga Parung Kadongdong, Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, melakukan pertandingan voli persahabatan di lapangan voli baru.

Lapangan voli itu dibangun secara gotong royong oleh warga dan tim ETroopers dari dana bantuan Yayasan Erick Thohir

“Inilah keseruan kami saat Road Trip Social Healing Spot ke daerah Tasikmalaya, Jawa Barat. Seru banget warganya, kompak, dan semangat gotong-royongnya ga ada lawan. Nantikan terus ya kegiatan kami selanjutnya,” begitu narasi pengantar video pendek yang diposting tim Etroopers di akun Instagram mereka, @etroopersid, Jumat, 3 Juni 2022.

Video pendek itu berupa aktivitas tim ETroopers di Parung Kadongdong, Desa Sirnajaya. Video itu dibuka dengan rekaman aktivitas peresmian lapangan voli yang sudah dibangun cantik oleh kepala desa Sirnajaya.

Terlihat kemeriahan warga dalam peresmian penggunaan lapangan voli tersebut.

"Semoga lapangan voli ini bisa terus bermanfaat untuk troopers Parung Kadongdong. Etroopers action oleh Yayasan Erick Thohir!” begitu seruan bersama dalam video pendek tersebut.

Lapangan voli di Desa Sirnajaya itu merupakan lokasi ke-976 sarana umum dan olahraga yang dibangun Yayasan Erick Thohir di Jawa Barat. 

-
Yayasan Erick Thohir membangun semangat masyarakat (Istimewa)

BACA JUGA: BUMN Semakin Perkuat Layanan Digital ke Seluruh Indonesia

Sebelumnya, dalam postingan di akun instagramnya, Erick Thohir menyatakan, Yayasan Erick Thohir yang didirikannya telah membangun beberapa sarana social healing di beberapa tempat di Sumatera dan Pulau Jawa.

“Yayasan Erick Thohir didirikan dengan semangat membawa kebaikan untuk orang lain. Ini seperti pesan almarhum bapak saya. Yayasan ini adalah persembahan seorang anak untuk Ayahnya," kata Erick Thohir di akun instagram @erickthohir.

Erick Thohir berpesan kepada seluruh anggota yayasan untuk merawat dan menjaga budaya gotong royong.  Diharapkan dengan langkah tersebut dapat melahirkan generasi yang berkualitas dan membawa kebanggaan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by E-Troopers (@etroopersid)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X