Suami Terjerat Pelakor, Bidan Ini Berhasil Bangkit dari Keterpurukan, Endingnya Terharu

- Jumat, 30 Oktober 2020 | 10:23 WIB
Seorang bidan dikhianati oleh suaminya hingga akhirnya berubah sukses (Instagram/@indaghsusan)
Seorang bidan dikhianati oleh suaminya hingga akhirnya berubah sukses (Instagram/@indaghsusan)

Hati wanita mana yang tak hancur saat mengetahui sang suami mengkhianati pernikahan mereka yang sudah dibangun selama delapan tahun. Hal itu yang dirasakan oleh pemilik akun Instagram @indaghsusan. Wanita yang berprofesi sebagai bidan tersebut harus merelakan suami yang sudah memberinya satu anak itu direbut oleh pelakor (perebut laki orang).

Baca juga: 8 Tahun Nikah, Rumah Tangga Bidan Berantakan karena Pelakor, Isi Chat Pelakor Ngeselin

Peristiwa itu terjadi saat sang anak masih berusia 4 tahun. Sang suami lebih memilih pelakor dan meninggalkan anak serta istrinya. Mendapati kondisi seperti itu, ia sakit hati dan terpuruk. Namun ia berusaha untuk bangkit.

Pelan-pelan ia mulai bisa melepaskan kepergian suaminya, keduanya pun resmi bercerai. Kini ia hidup bersama anak perempuannya. Ia mulai kembali menata hidupnya, ia mencoba usaha kuliner dengan membuka rumah makan karena salah satu hobby-nya adalah memasak. Bisnis kulinernya pun berkembang hingga memiliki banyak karyawan.

Baca juga: Viral Teller Bank Cantik Wajahnya Penuh Jerawat, Ternyata Penyebabnya karena Ini

"Alhamdulillah ya Allah gak nyangka banget bisa berkembang pesat dan larissss banget dan bisa dapet support sekeren ini," katanya.

Tak berhenti sampai di situ, ia juga bersyukur doa-doanya kini terjawab. Ia pun bisa berkeliling dunia dengan mengunjungi banyak negara Eropa seperti Paris, Brussel, Jerman, Austria, Belanda, Swiss, juga beberapa negara lainnya seperti Hongkong, Vietnam, Thailand, Singapura, Jepang, Australia, India, Sri Lanka dan Turki. 

Baca juga: Viral Pramugari Garuda Dirumahkan, 10 Bulan Kerja Bisa Bangun Rumah, Netizen Kepo Gajinya

Salah satu yang membuatnya kuat hingga kini adalah putri semata wayangnya. Siang malam ia berjuang tanpa lelah demi anaknya. Hingga akhirnya Allah memberi pelangi di setiap badai.

"Jadi wanita harus kuat dan terus berjuang walaupun dibuang, dicampakkan, disakiti laki-laki. Insya Allah kisa bisa berdama di atas badai. Tetap ikhlas, sabar dan salat. Kalian pasti bisa," tuturnya.

Video tersebut viral di medsos dan menuai beragam komentar dari para netizen. Mayoritas mereka salut dengan perjuangan wanita tersebut.

Baca juga: Jalani LDR, Diam-diam Istri Nabung Uang Gaji Suami, Hasilnya Bikin Suami Kaget

"Merinding aku bacanya," kata seorang netizen.

"Masya Allah kaka aku sampe ikut nangis liatnya," timpal yang lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X