POPULER: Mahasiswi Ini Salat Saat Kuliah Online dan Perjuangan Bapak Penjual Lemari Kayu

- Jumat, 30 Oktober 2020 | 09:38 WIB
Kiri: Mahasiswi Salat di depan kamera saat kuliah online. (Screenshot). Kanan: Penjual lemari keliling. (Instagram/@kitabisacom)
Kiri: Mahasiswi Salat di depan kamera saat kuliah online. (Screenshot). Kanan: Penjual lemari keliling. (Instagram/@kitabisacom)

Ada saja kelakukaan mahasiswa/mahasiswi ketika kuliah online sedang berlangsung. Seperti halnya mahasiswi satu ini.

Seorang mahasiswi membuat teman-temannya tertawa, karena tiba-tiba salat ketika kuliah online sedang berlangsung.

1. Lupa Matikan Kamera saat Kuliah Online, Mahasiswi Ini Tak Sadar Salat di Depan Temannya

Karena lupa mematikan laptop, seorang mahasiswi berhasil membuat temannya menahan tawa. Pasalnya, saat sedang kuliah online, mahasiswi tersebut tiba-tiba salat.

Dia tidak sadar belum mematikan kamera. Sehingga, aktivitasnya pun ketahuan teman-temannya. Dia tiba-tiba memakai mukena dan melaksanakan salat di depan kamera.

Alhasil teman-temannya itu pun hanya bisa terdiam dan berusaha menahan tawa melihat ketidaksadaran mahasiswi tersebut.

Namun akhirnya wanita itu sadar bahwa ia belum mematikan kamera. Dia pun kemudian membatalkan salatnya dan langsung mematikan kamera.

Baca selengkapnya: Di sini

2. Jual Lemari Kayu Keliling tapi Jarang Laku, Perjuangan Bapak Ini Cari Nafkah Bikin Mewek

Bagi penjual lemari keliling di Pondok Labu, Jakarta Selatan ini, mendapatkan uang untuk sesuap nasi bukanlah hal yang mudah. Setiap hari, ia harus berkeliling jualan lemari dari pagi sampai malam dengan cara dipikul. Namun, dagangannya tak selalu laku.

Kisah sedih penjual lemari keliling ini dibagikan oleh akun Instagram @kitabisacom. Dalam pernyataannya kepada tim Kitabisa, bapak penjual lemari keliling ini mengatakan bahwa dagangannya sudah dua hari tidak ada yang membeli.

"Tiap hari saya keliling jualan lemari dari pagi sampai malam. Ini udah dua hari keliling lemari belum laku-laku. Saya jualan gini demi menafkahi keluarga," kata penjual lemari keliling tersebut.

Salutnya, di balik kesulitan tersebut, ia tetap gigih mencari nafkah demi bisa menghidupi anak dan istrinya. Jika punya rezeki lebih, ia ingin pergi umrah.

Baca selengkapnya: Di sini

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X