Cewek Malang Pukul Nenek yang Berteduh Saat Hujan, Netizen Justru Kecam Perekam Video

- Jumat, 23 Oktober 2020 | 10:02 WIB
Remaja perempuan memukuli seorang nenek (Instagram/ndorobei)
Remaja perempuan memukuli seorang nenek (Instagram/ndorobei)

Menghormati orang yang lebih tua adalah tata krama dasar, terlebih di daerah yang memegang erat adat ketimuran seperti Indonesia.

Tapi, seorang remaja perempuan berikut ini rupanya tidak mengamalkan tata krama itu sama sekali. Bukan hanya tidak menunjukkan rasa hormat, dia malah memukul kepala seorang nenek.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobei, terlihat seorang remaja perempuan bergelayut di pundak seorang nenek.

Mereka berdua sedang berteduh dari hujan deras. Sepintas, remaja ini tampak seperti cucu yang manja kepada neneknya. Namun, tak lama kemudian dia malah menoyor kepala nenek itu dengan kuat.

Dia lalu menutup mata nenek itu dan mengusilinya. Tak berhenti sampai di situ, remaja ini juga mencengkeram kuat pundak nenek yang memanggul bawaan berat tersebut.

Meski diusili, nenek ini sama sekali tak melawan dan hanya pasrah diganggu oleh remaja tersebut. Menurut penjelasan pengunggah video, kejadian ini terjadi di Pasar Mergan, Malang.

Melihat video penganiayaan yang dialami nenek tersebut, netizen jadi geram sendiri. Bukan hanya kepada pelaku, tapi juga kepada perekam video yang hanya memantau saja, namun tidak menegur sama sekali.

"Koq sebel banget sama yg videoin, bukannya cepet2 ditolongin itu neneknya, kasian banget yaa Allah.. Astagfirullah," komentar sitizulhe.

"Di jaman skrng Merekam dan menviralkan lebih manusiawi drpd menolong nenek itu," sindir mahadeewi.

"Aku orang asli malang. Temen aku pernah cerita kalau cewek itu sering nyiksa nenek itu di berbagai tempat di malang, katanya di paksa suruh ngemis," ungkap anissaa18_.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X