Sosok Husaini, Ayah yang Melindas Anak Perempuannya Pakai Truk saat Dipergoki Selingkuh

- Senin, 21 Desember 2020 | 15:20 WIB
Husaini (kiri), ayah yang melindas anak gadisnya pakai truk (Facebook)
Husaini (kiri), ayah yang melindas anak gadisnya pakai truk (Facebook)

Peristiwa seorang gadis cilik berusia 11 tahun yang terlindas truk yang dikendarai ayah kandungnya sendiri di Meukek, Aceh, menyita perhatian khalayak.

Seperti diketahui, gadis cilik itu bernama Haura Aulia, sedangkan ayahnya adalah Husaini. Truk yang dikendarai Husaini melindas Haura hingga menyebabkan sang anak tewas seketika.

Di Facebook, Haura Aulia ternyata pernah beberapa kali mengunggah foto ayahnya. Salah satunya saat ayahnya bersalaman di depan truk kuning dengan seorang pria, pada 22 Februari 2018.

-
Husaini (kiri), ayah yang melindas anak gadisnya pakai truk (Facebook)

Diduga, waktu itu ayahnya baru aja mencapai kata sepakat untuk membeli truk Fuso warna kuning itu. Truk itu pulalah yang dikendarai Husaini saat melindas Haura.

Lain waktu, pada 20 April 2018, Haura mengunggah foto ayahnya sedang berdiri di bawah atap bangunan. Ayahnya memakai jaket biru dongker, menatap ke arah kamera yang berada di bawah.

-
Husaini, ayah yang melindas anak gadisnya pakai truk (Facebook)

Foto lainnya dari Husaini diunggah Haura pada 31 Maret 2019. Di situ terlihat sosok ayahnya mengenakan singlet dan memasukkan tangannya ke kantong celana.

-
Husaini, ayah yang melindas anak gadisnya pakai truk (Facebook)

Kronologi

Peristiwa tragis ini terjadi pada Sabtu (19/12/2020) dini hari di daerah Meukek, Aceh Selatan. Haura dan ibunya berusaha menghentikan laju truk yang dikemudikan Husaini.

Haura dan ibunya curiga di dalam mobil truk tersebut ada selingkuhan Husaini. Namun, Husaini menolak berhenti.

Dia terus tancap gas memacu truk berwarna kuning itu dan kabur diduga bersama wanita selingkuhannya.

Haura Aulia sempat bergelantungan di spion truk, namun kemudian terjatuh dan akhirnya tergilas roda truk. Ban belakang truk melindas tubuh dan kepalanya.

Haura Aulia yang menggemari Nissa Sabyan ini tewas di lokasi kejadian yang diikuti jerit tangis sang ibu. Dia menghampiri dan memeluk tubuh korban.

Sang ibu dikabarkan memunguti isi kepala anaknya yang berceceran dan membungkusnya dalam kerudung.

Kanit Laka Satlantas Polres Aceh Selatan Bripka Riza membenarkan terjadinya peristiwa kecelakaan tragis tersebut.

Saat ini, Husaini telah ditangkap dan ditahan di Mapolres Aceh Selatan. Meski begitu, Husaini membantah menabrak anaknya dan menggilasnya hingga tewas.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X