Duel Catur Dewa Kipas VS GM Irene, Netizen Salfok Sosok Komentator Cewek: Cantik Amat

- Senin, 22 Maret 2021 | 15:58 WIB
Screenshoot. (Youtube/Deddy Corbuzier)
Screenshoot. (Youtube/Deddy Corbuzier)

Pertandingan persahabatan catur antara Dewa Kipas alias pak Dadang dengan Grand Master Irene akhirnya dimulai. Pertandingan tersebut disiarkan langsung di channel Youtube Deddy Corbuzier.

Pertandingan ini tentu menjadi duel catur yang ditunggu-tunggu oleh para netizen Indonesia.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier menyediakan hadiah yang cukup besar dalam pertandingan catur ini. Deddy menyediakan hadiah sebesar total Rp150 juta untuk duel catur tersebut sehingga baik menang atau kalah, Pak Dadang dan Irene tetap mendapatkan uang hadiah.

Namun, ada kabar terbaru dari 'Sultan Muda asal Medan’ Indra Kesuma yang diketahui telah ikut menambah panas duel tersebut dengan menyediakan hadiah tambahan senilai Rp150 juta. Dengan begitu, total hadiah adalah Rp300 juta.

Indra Kenz mengatakan bahwa yang menang mendapat Rp200 juta dan yang kalah mendapat Rp100 juta. Suatu jumlah yang cukup menggiurkan untuk pertandingan catur.

Dalam pertandingan tersebut, di babak pertama yang telah dilewati, Pak Dadang dinyatakan kalah melawan Irene dengan waktu kurang lebih dari 15 menit.

Netizen salfok komentator wanita

Selain mengomentari jalannya pertandingan, ternyata ada juga beberapa netizen yang justru salah fokus dengan sosok salah satu komentator wanita yang dinilai cantik. Ia adalah Chelsie Monica. Chelsie merupakan MIW peringkat 3 wanita Indonesia.

"Chelsea cantik amat," ujar salah satu netizen m.nurul umam

"lopyu chelsea," tulis netizen lain Refka.

Sebelumnya diberitakan, Irene meminta @mastercorbuzier untuk terlibat dalam upaya meluruskan persepsi masyarakat tentang perseteruan GothamChess dan Dewa Kipas.

Dewa Kipas dituding berbuat curang dalam duel catur dengan GothamChess di situs Chess.com. Dadang yang mengalahkan Levy Rozman disebut menggunakan bantuan mesin.

Chess.com mengklarifikasi bahwa banned dilayangkan ke akun Dewa Kipas karena ada indikasi dan statistik berbuat curang. Percasi juga mengungkap data grafik permainan Dewa Kipas yang terlalu bagus dan menyerupai BOT (mesin).

-
Youtube/Deddy Corbuzier

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X