Lagi Sendirian di Mobil, Wanita ini Kena Razia PSBB Karena Turunkan Masker Beberapa Detik

- Rabu, 16 September 2020 | 23:57 WIB
 Curhatan seorang wanita yang tengah sendirian didalam mobil malah terkena razia PSBB. (photo/Instagram/@evani_jesslyn)
Curhatan seorang wanita yang tengah sendirian didalam mobil malah terkena razia PSBB. (photo/Instagram/@evani_jesslyn)

Seperti yang kita ketahui, saat ini Jakarta menerapkan kembali PSBB secara ketat untuk menuruni angka penyebaran virus corona.

Perihal hal tersebut, belakangan ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita yang curhat ketika sendirian di mobil, namun ditangkap karena menurunkan maskernya beberapa detik karena pengap dan untuk bernapas.

Hal itu diceritakan oleh pemilik akun @evani_jesslyn di Instagram, Rabu (16/9). Dirinya malah dicegat lalu dikumpulkan untuk urus administrasi, di tempat dimana banyak orang berkerumun saling berdekatan.

"Apes aja pagi ini nyetir sendirian pake masker normal, eh pas nurunin dikit mau napas 2 detik kayaknya, dicegat donk! Terus bareng2 nih ada  yg kena cegat lainnya, mereka bilang cuma makan/minum turunin masker 3 detik, di cegat juta," tulisnya pada video tersebut.

Dirinya heran karena disuruh untuk melakukan administrasi di tempat orang berkerumunan. Terlihat dalam video tersebut orang-orang berkerumunan, dirinya yang sehat merasa heran harus berada ditempat yang ramai.

Ia bahkan disuruh untuk mengantri, padahal dirinya harus buru-buru untuk rapat. Setelah itu dirinya juga disuruh pilih antara kerja sosial atau membayar denda.

-
Curhatan seorang wanita yang tengah sendirian didalam mobil malah terkena razia PSBB. (photo/Instagram/@evani_jesslyn)

"Kayak gini tempatnya, ini sebenarnya banyak orang, mereka lebih-lebih lagi gak PSBB, dan aku yang lagi sehat, disuruh kesini, untuk duduk dan berkerumunan bersama mereka dengan mereka semua," ujarnya.

"Menurut kalian ini apaan ya? aneh banget, terus enggak tau disuruh apa atau ngantri, sedangkan aku ada meeting  jam 9, dan aku harus tunggu mau disidang, mau disuruh kerja sosial atau bayar denda," tuturnya lagi.

Setelah itu dirinya pun mengreka ulang adegan saat dirinya tengah dalam mobil. Ia justru sendirian di dalam mobil malah menjadi takut disaat disuruh untuk mengurus administrasi ditengah kerumunan.

Hingga kini video tersebut viral di sosial media, dan mendapatkan berbagai respon dari netizen di internet.

"ngaco banget deh,,, di mobil sendirian, lalu kalo mo makan atau minum ya masa ga boleh.. ANEH GILA...," kata akun williamsudhana.

"Mata gw yg keder apa gimana? Itu detik ke 0:56 juga petugasnya maskernya diturunin ke bawah hidung," ujar akun robbianto23.

"minum kopi di dalam mobil sendirian aj, tetep disuruh turun.. anehhh," komentar akun si_yulie.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Evani Jesslyn (@evani_jesslyn) on

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X