Polisi Buru Penyebar Video Viral Dokter Telanjang di Surabaya

- Sabtu, 20 Juni 2020 | 14:22 WIB
Beredar video dokter tanpa busana di Surabaya, Jawa Timur. (Istimewa)
Beredar video dokter tanpa busana di Surabaya, Jawa Timur. (Istimewa)

Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, memburu pengunggah video dokter telanjang hingga viral di media sosial (medsos). Bahkan, Polrestabes Surabaya, melibatkan tim cyber crime.

Kendati demikian, hingga kini belum ada laporan dari pihak keluarga yang keberatan terkait video dokter telanjang di medsos.

"Kita masih dalami perkaranya dan mendalami pengunggah video. Jadi semua ini menunggu proses dari unit Cyber Crime," kata Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Arief Ryzki.

Dia menambahkan, setelah memperoleh data pelaku dari unit Cyber Crime, maka pihaknya akan bergerak untuk melakukan penangkapan. 

"Bagaimana prosesnya nanti kita mengacu dari saksi ahli atau korban," ucap Arief.

Seperti diketahui, sebuah video perempuan tanpa busana di tepi jalan surabaya menjadi viral di media sosial. Kabarnya perempuan dalam video tersebut seorang dokter gigi yang stes karena suami dan anaknya meninggal dunia karena corona.

Akun Twitter @felipus_nove sebelumnya memposting video yang disebutnya sebagai dokter gigi di Surabaya. Namun, setelah viral postingannya kemudian dihapus.

"Ini dokter gigi di srby...suaminya.ama anak nya mati kena covid... ini istrinya stres sampe telanjang dijalan," tulis akun Twitter @filipus_nove.

-
Akun Twitter Filipus yang mengunggah video dokter wanita Telanjang di medsos(Tangkapan layar/@filipus_nove)

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X