Pacaran 1 Tahun dan Janji Dinikahi, Cewek Ini Temukan Kejanggalan, Endingnya Nyesek

- Minggu, 9 Agustus 2020 | 08:49 WIB
Seorang wanita dibohongi oleh kekasihnya (Tiktok)
Seorang wanita dibohongi oleh kekasihnya (Tiktok)

Sebuah video Tiktok viral di media sosial terkait kisah asmara yang dialami seorang wanita. Dalam video tersebut dikisahkan seorang wanita dekat dengan pria asal Malang, Jawa Timur sejak Juni 2009. 

Pria tersebut mengaku serius dan ingin bertemu dengan orangtua si wanita setelah dua bulan keduanya dekat (Agustus 2019), namun selalu ada kendala untuk bertemu. Ia pun mulai menemukan kejanggalan dari pria tersebut, salah satunya tidak bisa video call dengannya pada sore hingga subuh, dengan alasan ibunya galak.

Baca juga: Pesan Makan di Ojek Online, Cewek Ini di WA Drivernya, Ngajak Makan hingga Nonton Bioskop

Namun ia tidak menaruh curiga karena yakin pria tersebut memiliki niat baik dan serius. Setelah itu ia berusaha untuk mencari tahu sosok pria itu dengan minta foto KTPnya, namun ditolak. Hingga akhirnya ia mulai stalking melalui media sosial seperti Instagram dan Facebook, namun nihil.

"Sampai akhirnya chat salah satu temen cowoknya di Facebook, ceritain semua tentang keseriusan cowok ini. Dan ternyata, cowo ini sudah nikah punya anak satu. Dia juga punya dua Instagram dan empat nomor WhatsApp," kata si pengunggah video akun Tiktok @novitaselviani0.

Mendengar informasi tersebut, ia pun berusaha menanyakan langsung kepada kekasihnya itu. Pria itu mengaku sebagai duda, dan belum bisa jujur pada si wanita. Namun ia mengajak untuk menikah siri, namun ditolak dan memilih untuk memblokir semua nomornya.

Baca juga: Anak Perempuan Teriaki Ayahnya Maling, 17 Tahun Tinggal di Rumah Orangtua: Durhaka

"Semoga ada hikmah dari ini semua ya," tuturnya.

Video tersebut sudah ditonton sebanyak 288.000 kali dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Wanita yang baik selalu tertipu dan itu membuat kita menjadi tanguh. Sabar mbak semoga Allah mengganti denan yang baik. Amiin," kata seorang netizen.

"Jangan mau mbak, alhamdulillah udah kebongkar semuanya, semangat mbak semoga mendapat pria yg lebih baik," timpal yang lain.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X