Pasca Ketauan Nikah Lagi dan Viral, Pria Ini Ancam Istri Sah, Akan Ambil Paksa Anaknya 

- Selasa, 11 Agustus 2020 | 13:27 WIB
Suami menikah kedua kalinya tanpa sepengetahuan istri sah (Facebook/Anna Novitta Panjaitan)
Suami menikah kedua kalinya tanpa sepengetahuan istri sah (Facebook/Anna Novitta Panjaitan)

Jagat media sosial dihebohkan oleh postingan seorang istri bernama Anna Novitta Panjaitan yang mengunggah foto-foto pernikahan kedua suaminya tanpa sepengetahuan dirinya. Padahal selama ini sang suami izin bekerja di Pulau Jawa untuk mencari nafkah yang lebih baik.

Setelah meninggalkan anak dan istrinya di Kota Medan, ternyata sang suami justru menikah lagi dengan seorang wanita asal Jawa Tengah. Pasca Anna memposting foto-foto pernikahan suaminya di Facebook dan viral, sang suami langsung menghubunginya melalui pesan singkat WhatsApp.

Baca juga: Viral, Izin Cari Nafkah di Pulau Jawa, Suami Ini Malah Nikah Lagi, Ngaku Status Lajang

Dalam bukti chat yang discreenshot oleh Anna terlihat percakapan keduanya di WA. Dalam isi chatnya, sang suami mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat pernikahannya. Si suami meminta Anna untuk menghapus postingannya di Facebook. Namun Anna kesal lantaran sang suami menikah dengan status yang dipalsukan. Suami bernama Rahman Siregar itu mengaku berstatus sebagai lajang untuk menikahi wanita di Jawa Tengah.

"Keren ya bisa palsukan status di Jawa sana. Ngaku lajang, bisa nikah secara negara sedangkan kau gak ada surat izin nikah lagi," kata Anna dalam pesan chatnya.

Sang suami pun akan menerima jika dugaan pemalsuan data itu akan dilaporkan ke pihak berwajib. Namun ia justru mengancam akan mengambil anak hasil pernikahan mereka bernama Fatih.

Baca juga: 11 Tahun Pacaran dan Sudah Prewedding, Cowok Ini Cuma Jagain Jodoh Orang, Nyesek!

-
Postingan istri sah terkait pernikahan kedua suaminya (Facebook/Anna Novitta Panjaitan)

 

"Ya udah, banding data aja. Siapapun yang kalah, Fatih aku yang megang," katanya.

Bahkan sang suami mengklaim pernikahan dengan wanita tersebut sah karena ada surat dari orangtua dan kakak-kakaknya.

"Lah. Kan kami sah. Lah orangtuaku, abang-abangku," katanya.

Para netizen pun dibuat geram dengan perlakukan sang suami yang dengan tega menikah dengan perempuan lain dengan memalsukan data.

Baca juga: Viral Pria Hadiri Pernikahan Mantan, si Cewek Nangis di Pelaminan, Suaminya Cuma Diam

"Sabar mba..mba orang baik, laki-laki iblis itu emank ga pantas buat mba...Semoga allah segera memberikan kebahagian buat mbak dan anak mbak," kata seorang netizen

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X