Beri Klarifikasi soal Video Syur, Adhietya Mukti Diunfollow Gisel

- Sabtu, 14 November 2020 | 11:35 WIB
Adhietya Mukti - Gisella Anastasia. (Instagram/adhietya_mukti/gisel_la)
Adhietya Mukti - Gisella Anastasia. (Instagram/adhietya_mukti/gisel_la)

Adhietya Mukti, pria yang diduga lawan main dalam video syur mirip Gisel akhirnya memberi klarifikasi baru-baru ini. Personel band Mirror yang kerap mengiringi aksi panggung para penyanyi Tanah Air ini mengatakan bahwa dirinya bukanlah pria dalam video tersebut.

Adhietya mengungkap dirinya diam selama ini untuk memberi waktu pada Gisella Anastasia memberikan klarifikasi. Namun nampaknya ia kecewa karena Gisel tak kunjung buka suara untuk mengklarifikasi perihal video tersebut.

"Kenapa saya baru mengklarifikasinya sekarang. Karena sebetulnya saya sangat menghargai klarifikasinya GS nanti pada saat dia klarifikasi. Cuma dia sebagai rekan kerja saya belum mengklarifikasi tentang siapa yang ada di video tersebut," kata Adhietya dikutip Indozone dari akun Instagram pribadinya, adhietya_mukti, Sabtu (13/11/2020).

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Adhietya Mukti (@adhietya_mukti)

 

Ia juga mengatakan bahwa masalah ini sudah sangat meresahkan keluarganya. Apalagi Adhietya tidak ingin anak-anaknya terpengaruh dengan gosip yang sedang terjadi.

"Mungkin kalau dia udah mengklarifikasinya, beres ini masalah. Cuma sampai detik ini belum mengklarifikasinya. Karena emang ini sudah sangat meresahkan buat saya dan keluarga, apalagi anak-anak saya,"

BACA JUGA: Curhatan Adhietya Mukti Soal Video Syur Mirip Gisel: Saya Kecil, Cuma 154 Cm

Adhietya pun memberi klarifikasi dengan mengatakan bahwa dirinya bukanlah pria dalam video syur itu. Ia membuktikan dengan posisi tahi lalat di wajahnya yang tak sesuai dengan pria di video dan beberapa perbedaan tubuh.

"Di video-video yang sudah ada, katanya ada tahi lalat di sebelah kanan. Nah kalau bisa dilihat adanya di sebelah kiri, dan di sini sebelah kanan saya nggak ada tahi lalat," ucap Adhietya.

Diunfollow Gisel

Usai memberikan klarifikasi terkait video syur mirip Gisel, ada hal lain yang membuat netizen penasaran. Pasalnya, netizen sadar bahwa akun Instagram Adhietya Mukti diunfollow oleh Gisel.

-
Gisel unfollow Adhietya Mukti. (Instagram/adhietya_mukti/gisel_la)

Hal ini pun dibuktikan dengan tidak ditemukannya akun Adhietya Mukti pada daftar orang yang difollow Gisel di Instagram. Namun, Adhietya masih mengikuti akun Instagram Gisel hingga hari ini.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X