Dihujat karena Cerai Lagi Usai 3 Bulan Nikah, Kalina Ocktaranny: Saya Hanya Pendosa

- Kamis, 25 Juni 2020 | 14:55 WIB
Kalina Ocktaranny. (instagram/@kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny. (instagram/@kalinaocktaranny)

Nama Kalina Ocktaranny, belakangan ini jadi perbincangan hangat netizen, karena bahtera rumah tangganya dengan Insank Nasruddin tak bisa lagi dilanjutkan.

Padahal, biduk rumah tangga kedua baru berjalan selama tiga bulan. Belum diketahui pasti, apa yang mendasari keduanya untuk berpisah.

Kabar perpisahan ini, pertama kali mencuat ke publik, setelah Kalina menghapus semua foto dirinya bersama dengan Insank di akun Instagram-nya.

Selain menimbulkan banyak tanya, perpisahan Kalina dengan Insank ini rupanya menimbulkan berbagai komentar dari netizen. Banyaknya komentar yang menyasar dirinya, Kalina pun angkat bicara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on

Lewat akun Instagram-nya, Kalina mengucapkan terima kasih kepada orang yang mengkritik dan memberinya dukungan.

"Untuk kalian semua yang mensupport saya. Saya ucapkan terima kasih banyak. Doa terbaik untuk kalian semua," tulis Kalina dalam akun Instagram-nya.

"Untuk kalian yang membenci dan berfikiran negatif tentang saya, saya juga ucapkan terima kasih," sambungnya.

Namun, Kalina mengaku bahwa peristiwa ini dapat menjadi pelajaran baginya. Ia mengungkapkan, bahwa apa yang dipikirkannya baik, akan selalu baik untuk dirinya.

"Berkat kalian semua, saya belajar lagi tentang hidup. Tidak semua yang saya pikir baik, akan baik untuk diri saya," ucapnya lagi.

-
Kalina Ocktaranny dengan Insank Nasruddin. (instagram/@insanknasruddin)

Di akhir tulisannya, Kalina mendoakan orang-orang yang membenci dirinya diberi kemudahan dalam hidupnya agar bica mengasihi sesama.

"Semoga kalian yang membenci saya, diberikan kemudahan dalam hidup, dan bisa merubah hati kalian yang penuh kebencian menjadi hati yang penuh kasih sayang terhadap sesama. Saya tidak sempuran. Saya hanya pendosa," jelas Kalina.

Menyertai unggahannya yang menyayat hati, Kalina mengungkapkan bahwa ia sudah menutup buku atas permasalahannya dengan sang suami.

"Udah ya. tutu buku bagian itu. Kalina Ocktarannya," tulisnya menyertai unggahannya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X