Curhatan Pilu Istri Okky Bisma Korban Tragedi Sriwijaya Air, Pernikahan Baru Seumur Jagung

- Selasa, 12 Januari 2021 | 18:01 WIB
Okky Bisma dan Aldha Refa (Instagram/ aldharefa)
Okky Bisma dan Aldha Refa (Instagram/ aldharefa)

Tragedi Sriwijaya Air SJ-182 hingga kini terus membekas di diri tiap orang. Kesedihan mendalam pun dirasakan oleh seluruh keluarga korban Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Salah satu korban bernama Okky Bisma menjadi yang pertama yang berhasil diidentifikasi potongan tubuhnya oleh Tim DVI Polri. 

Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi sidik jari milik Okky Bisma yang masih utuh yang terkoneksi dengan data Disdukcapil.

Okky Bisma merupakan pramugara Sriwijaya, dan kini potongan tubuh tersebut telah dimasukkan ke dalam peti jenazah dan telah diberikan kepada pihak keluarga.

Istri Okky Bisma bernama Aldha Refa yang juga bekerja sebagai flight attendant di Sriwijaya Air mengungkapkan kesedihannya ditinggal sang suami yang baru saja menikahinya.

Diketahui bahwa mereka menikah sekitar bulan September lalu. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by REPO (@aldharefa)

Aldha yang harus kehilangan sang suami itu mengungkap kesedihannya lewat unggahan di Instagram pribadinya pada Selasa (12/1/21) begitu potongan tubuh Okky berhasil diidentifikasi oleh pihak polisi.

Pada postingannya Aldha mengunggah fotonya bersama Okky saat berlibur di pantai.

Pada foto tersebut tampak Okky yang menggendong Aldha di pinggir pantai dengan pemandangan matahari terbenam sebagai beckgroundnya.

Aldha menyebut sangat bersyukur bisa menjadi istri Okky yang sangat baik terhadap dirinya. 

"Yaa Allah pihh aku bersyukur banget pih jd istri kamu, beruntung banget punya kamu pih, Allah maha baik temuin aku sm kamu , yg nurutin aku terus ,manjain aku terus, ga pernah sama sekali nyakitin aku buat marah aku," tulis Aldha pada keterangan unggahan tersebut, seperti dikutip Indozone pada Selasa (12/1/21).

Aldha juga menceritakan bahwa Okky sering mengajak dirinya buat ikut bermain bersama teman-temannya, bahkan saat teman-temannya tidak ada yang membawa istri, Okky tetap membawa Aldha kemana pun.

"Disaat kamu main sm temen-temenmu dimanapun itu kamu selalu bawa aku, gak pernah mau ninggalin aku di rumah sendiri, disaat temen-temenmu yg lain ga ada yg bawa istrinya tp kamu yg selalu bawa aku, ga pernah malu km bawa2 aku main sm temen-temenmu,"tulis Aldha.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X