Sadis! Kelompok Begal Ambil Paksa Tas dan Bacok Driver Ojol di Jakbar, Habis Diamuk Massa

- Minggu, 11 Juli 2021 | 18:39 WIB
Pria diduga komplotan begal diamuk massa usai bacok dan rampas tas driver ojol di Jakbar (Instagram/merekamjakarta)
Pria diduga komplotan begal diamuk massa usai bacok dan rampas tas driver ojol di Jakbar (Instagram/merekamjakarta)

Driver ojek online (ojol) diduga menjadi korban kelompok begal di kawasan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Sabtu malam (10/7/2021).

Diketahui, driver ojol itu dibegal oleh tiga orang pria yang menarik paksa tas miliknya dan kemudian membacok driver ojol. 

Akibat kejadian itu, driver ojol mengalami luka bacok dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk menjalani perawatan intensif. 

Sementara itu, berdasarkan video yang diunggah di akun Instagram @merekamjakarta, tampak puluhan warga ramai mengeroyok seorang pria yang diduga merupakan salah satu komplotan begal.

Dalam video tersebut, pria itu habis diamuk massa dipukul, dijambak, dan lain sebagainya hingga hidungnya berdarah. Beruntung, tak berapa lama pihak RT setempat datang dan langsung mengamankan terduga pelaku. 

"Satu di antaranya berhasil ditangkap dan hampir diamuk massa yang kesal dengan aksinya. Beruntung pihak RT setempat bisa menahan amarah warga," tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone, Minggu (11/7/2021).

Kini, pria itu telah diserahkan ke pihak polisi setempat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X