Shop & Drive Astra Daihatsu Resmi Perluas Layanan di Medan, Padang, Lampung dan Jepara

- Selasa, 13 April 2021 | 12:25 WIB
Program Value Chain dengan meluncurkan Promo Paket Service Hemat di Medan, Padang, Lampung, dan Jepara. (Ist)
Program Value Chain dengan meluncurkan Promo Paket Service Hemat di Medan, Padang, Lampung, dan Jepara. (Ist)

Setelah Palembang dan Pekanbaru, Astra Daihatsu bersama Astra Otoparts-Shop & Drive resmi memperluas Program Value Chain dengan meluncurkan Promo Paket Service Hemat di Medan, Padang, Lampung, dan Jepara.

"Shop & drive, salah satu bisnis ritel di bawah naungan Astra Otoparts yang berfokus pada fast moving general parts, quick service, dan related service, bekerjasama dengan Astra Daihatsu untuk memberikan promo Paket Servis Hemat kepada para pengguna mobil Daihatsu," ujar Raja Purba Area Service Coordinator Sumatera Astra Daihatsu kepada Indozone, Selasa (13/4/2021).

Raja menyebutkan kalau Astra Daihatsu yang merupakan dealer resmi mobil Daihatsu di Indonesia kini telah didukung lebih dari 250 outlet resmi yang tersebar di seluruh Indonesia sangat mendukung adanya kerjasama ini.

-
Layanan shop & drive Astra Daihatsu di dealer Astra Medan SM Raja & Astra Medan Krakatau. (Ist)

 

"Di sisi lain Shop & Drive sendiri merupakan ritel modern yang saat ini didukung oleh lebih dari 370 gerai yang tersebar di Indonesia," katanya.

Oleh karena itu, sinergi value chain Astra Daihatsu dan Shop & Drive ini akan membuat jaringan layanan Daihatsu dan shop & drive lebih luas dan pada akhirnya akan semakin mendekatkan dengan konsumen. 

Kata Raja ini merupakan bentuk nyata dari konsep value chain lini bisnis Astra ini, diharapkan dapat semakin mendekatkan kami dengan konsumen.

-
Layanan shop & drive Astra Daihatsu. (Ist)

 

"Sehingga kami dapat mendengar dan memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin bertambah dengan memberikan keuntungan yang lebih banyak lagi. Serta dapat memberikan nilai tambah atau sinergi dengan bisnis inti Shop & Drive dan Astra Daihatsu yang sudah ada saat ini," tuturnya

Bagi Shop & Drive, kerjasama ini juga dapat menambah kelengkapan fitur layanan untuk konsumen, dimana sebelumnya layanan Shop & Drive hanya berada pada konsep quick services.

Sementara itu David Anthonius, 4W Retail Division Head Astra Otoparts mengatakan berkat kesuksesan model kerjasama ini di Pekanbaru dan Palembang pada tahun 2019, pihaknya optimis untuk memperluasnya di 4 kota besar lainnya yaitu; Medan, Padang, Lampung, dan Jepara.

"Kami berharap pengguna mobil Daihatsu tidak perlu bingung lagi untuk mencari tempat servis mobil dengan kualitas terbaik namun harga terjangkau. Tidak hanya dapat memanfaatkan promo servis hematnya, konsumen juga dapat sekaligus melakukan penggantian suku cadang lainnya di gerai Shop&Drive. Jadi satu tempat, untuk semua solusi.," ujar David.

Paket Servis Hemat yang ditawarkan oleh Shop&Drive dibanderol sangat menarik dan terjangkau mulai dari harga Rp200.000,- untuk servis Tune Up, Throtle Body Cleaner, hingga Brake Cleaner. Berikut adalah detail paketnya : 

  1. PAHE 1 Tune Up  Rp 386.000,- menjadi  Rp 200.000,- (Gratis Injector Cleaner, belum termasuk oli)
  2.  AHE 2 Tune Up + Throtle Body Cleaner Rp 434.000.- menjadi Rp 300.000,- (Gratis Injector Cleaner, belum termasuk oli)
  3. PAHE 3 Brake Cleaning + Brake Cleaner  Rp296.000,- menjadi Rp 230.000,- (Belum termasuk oli)

Adapun gerai Shop&Drive yang memberikan Promo Paket Hemat tersebut adalah sebagai berikut ini :

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X