Bejat, Pria Ini Seret dan Banting Ibu Kandungnya di Banjarmasin, Tanpa Sebab saat Mabuk

- Selasa, 27 April 2021 | 14:04 WIB
AN ngamuk dan aniaya ibu kandungnya saat mabuk di Banjarmasin Utara (Instagram/info_kejadian_banjarmasin)
AN ngamuk dan aniaya ibu kandungnya saat mabuk di Banjarmasin Utara (Instagram/info_kejadian_banjarmasin)

Seorang pria berinisial AN mengamuk dan memukuli ibu kandungnya di rumah mereka yang berada di Jalan Padat Karya, Nusa Indah, RT 59, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin malam (26/4/2021).

Berdasarkan unggahan yang beredar di media sosial, AN telah berhasil diamankan Polsek Banjarmasin Utara usai menganiaya sang ibu, sekitar pukul 01.400 WITA. 

Berdasarkan penjelasan dari anggota Polsek Banjarmasin, awalnya AN pulang ke rumahnya dalam kondisi mabuk.

Tanpa sebab, AN mengamuk, merusak barang-barang dan ribut dengan ibunya bernama Muslimah. 

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh tetangga mereka, bernama Firman yang mendengar suara ribut dan teriakan minta tolong. 

Firman pun langsung mendatangi sumber suara tersebut dan melihat AN menyeret ibunya. Ia lalu menegur AN dan berusaha menolong Muslimah.

Namun, AN yang tak terima ditegur pun mengancam Firman dengan pisau.

Firman pun langsung berteriak dan meminta tolong tetangga lainnya, hingga akhirnya AN diamankan oleh warga setempat sebelum warga lainnya mengamuk dan memukulinya. 

Firman mengungkap, Muslimah mengatakan padanya bahwa pada saat itu dirinya sempat dipukul di bagian wajah dan juga dibanting. 

Tak hanya sekali, Firman juga mengatakan bahwa sebelum-sebelumnya AN juga kerap berperilaku kasar ke Muslimah, dan Muslimah juga sering mengaduh kesakitan. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X