Terungkap, Calon Istri UAS Ternyata Bukan Wanita Biasa, Dikenal Soleha & Penghafal Alquran

- Minggu, 25 April 2021 | 15:34 WIB
UAS dan Fatimah Az Zahra Barabud (Istimewa)
UAS dan Fatimah Az Zahra Barabud (Istimewa)

Ustaz Abdul Somad (UAS) dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan wanita pilihannya dalam waktu dekat ini. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, adapun calon istri penceramah kondang itu yakni seorang gadis cantik bernama Fatimah Az Zahra Barabud (19 tahun) yang berasal dari Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. 

Adapun sosok Fatimah Az Zahra Barabud itu diketahui merupakan wanita spesial. Hal itu dikarenakan, Fatimah merupakan santriwati yang salihah karena sudah masuk pondok pesantren sejak lulus dari Sekolah Dasar (SD).

Fatimah sudah mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Ma’had Al-Muqoddasah li Tahfidhil Quran, Nglumpang, Mlarak, Ponorogo, Jawa Timur.

Berdasarkan keterangan dari keluarganya, kini Fatimah telah menyelesaikan pendidikannya dan hanya tinggal menyelesaikan pengabdian saja. 

Tak hanya itu, salah satu pengasuh Ponpes Al-Aqobah, Jombang, Ustaz Kanzul Fikri, juga mengatakan bahwa dilihat dari pondok pesantrennya Fatimah, calon istri UAS itu merupakan seorang penghafal Alquran.

Sementara itu, hingga saat ini belum diketahui secara pasti apan akad nikah dan resepsi UAS dan Fatimah akan berlangsung. 

Namun, dalam formulir yang beredar, tertera calon pengantin pria bernama Abdul Somad Batubara dengan kelahiran Silolama, 18 Mei 1977. Sementara sang calon istri bernama Fatimah Azzahra Salim Barabud kelahiran Jombang, 1 Oktober 2001.

-
Foto UAS dan calon istrinya di formulir N-4 (Ist) N-4 (Ist)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X