Momen Haru Petarung UFC Beri Sabuk Juara pada Sang Ayah, Netizen Malah Salfok Pria Berpeci

- Rabu, 28 April 2021 | 14:20 WIB
Screenshoot. (Instagram/@ndorobeii)
Screenshoot. (Instagram/@ndorobeii)

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang petarung UFC yang memberikan gelar sabuk juaranya kepada sang ayah viral di media sosial.

Banyak netizen yang kagum sekaligus haru melihat aksi petarung tersebut. Video itu viral dan menjadi perbincangan netizen setelah diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii.

"HARU SAMA TOPI NUSANTARA," ditulis dalam video.

Dalam video itu terlihat momen mengharukan saat seorang petarung UFC yang berhasil menang dan memberikan sabuk juaranya kepada sang ayah.

Diketahui, petarung itu adalah Kamaru Usman yang berhasil mengalahkan sang penantang, Jorge Madvidal, pada main event UFC 261.

Dalam video itu terlihat, awalnya Usman memulai dengan berbagi kemenangannya dengan keluarganya. Dia memeluk saudaranya Kash Usman, mencium istrinya kemudian pergi ke orang tuanya untuk pelukan hangat lainnya.

Dia kemudian melepas ikat pinggangnya dan melilitkannya di pinggang ayahnya.

Momen itu pun membuat netizen terharu sekaligus kagum. Namun ternyata ada yang salah fokus dengan seorang pria yang mengenakan peci hitam dalam video itu.

"yg pake peci item siapa lur," ditulis pada keterangan video.

Pria berpeci hitam itu tampak ikut merasakan kebahagiaan atas kemenangan Kamaru Usman. Ia memberikan pelukan hangat kepada Usman. Netizen pun penasaran dengan sosok pria itu.

"Peci soekarno," ujar salah satu netizen.

"Kopiah HAJI IMING go internasional," tulis netizen lain.

Diketahui, pria yang memakai peci hitam itu adalah saudara dari Kamaru Usman. Pria tersebut bernama Kash Usman.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X