Momen Haru Erick Thohir Disambut Senyum Bahagia Kornelis yang Kini Sudah Bisa Melangkah

- Rabu, 11 Mei 2022 | 00:35 WIB
Kiri: Kornelis, Kanan: Erick Thohir. (Instagram/@erickthohir)
Kiri: Kornelis, Kanan: Erick Thohir. (Instagram/@erickthohir)

Senyum bahagia bocah bernama Kornelis mengembang ketika bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir. Hal tersebut terekam dalam video yang diunggah pada akun Instagram resminya.

Kebahagiaan Kornelis saat bertemu Erick Thohir bukan tanpa alasan. Pasalnya, bocah yang tinggal di Bali tersebut yang sebelumnya tidak bisa berjalan, kini mulai melangkah dengan kakinya secara perlahan.

“Betapa terharunya saya hari ini bisa bertemu dengan Kornelis yang sudah dapat melangkahkan kakinya,” tulis Erick Thohir dalam unggahannya, Selasa (10/5/2022).

Melalui video yang diunggah, Erick Thohir sempat menceritakan momen pertemuan pertamanya dengan Kornelis. Saat itu, Kornelis masih harus dipapah oleh keluarga ya karena tak bisa berjalan.

Beberapa bulan lalu itu, Erick Thohir pun langsung memberikan pertolongan kepada Kornelis agar segera dibawa ke rumah sakit agar mendapatkan penanganan medis dari dokter.

“Pertemuan dengan Kornelis beberapa bulan lalu, membawa banyak kenangan. Kornelis mengajarkan pantang menyerah dan keberanian yang luar biasa,” ungkapnya.

BACA JUGA: Didoakan Mantan Gubernur Jabar, Erick Thohir: Insya Allah Bisa Amanah

Setelah menjalani operasi sebanyak dua kali pada kakinya, Erick Thohir pun menyaksikan Kornelis bisa berjalan dengan kakinya dalam kondisi yang sehat.

“Masih panjang perjalananmu, Nak. Kita sama-sama merangkai harapan dan cita-cita ya. Semangat, Kornelis!,” tandas Erick Thohir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X