Viral Video Pertarungan Epik Antara Badak dengan Kerbau, Mirip Pertandingan UFC

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 23:09 WIB
Pertarungan Badak dan Kerbau. (Photo/YouTube)
Pertarungan Badak dan Kerbau. (Photo/YouTube)

Seorang pemandu wisata yang bernama Braden Colling belum lama ini merekam momen pertarungan epik antara seekor Badak dan seekor kerbau. Peristiwa itu terjadi di padang sabana Afrika.

Diketahui bahwa saat itu Colling sedang mengemudikan mobilnya di sekitar Kariega Game Reserve di Afrika Selatan ketika dia melihat sekawanan kerbau tampak gelisah dengan badak.

Video yang viral itu memperlihatkan momen antara badak dan kerbau yang saling berhadapan. Video itu menunjukkan badak seberat 2,5 ton tampak merambah kelompok kerbau.

Rekaman itu menunjukkan seekor kerbau memisahkan diri dari kawanannya untuk menghadapi hewan yang jauh lebih besar dalam tes kekuatan yang tampaknya tidak tepat.

Baca juga: Video Lucu Induk Beruang Mengajari Anaknya Bermain Papan Luncur di Taman Bermain

Tak disangka, kerbau itu malah dipermainkan oleh seekor badak dan mendaratkan serangan terakhir dengan menggunakan tanduknya untuk melemparkan hewan itu ke udara dan membantingnya ke samping. 

Karena kalah telak, kerbau itu kemudian lari kembali ke kawanan yang aman. Meski demikian, video yang viral itu dianggap beberapa netizen seperti pertarungan UFC.

"Luar biasa. Ketika saya melihat banteng membalik kerbau semudah itu, itu mengejutkan saya," kata Braden Colling seperti dikutip Daily Mail, Jumat (1/10/2021).

"Untungnya tidak ada hewan yang mengalami cedera yang mengejutkan karena kerbau itu terbalik," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X