Mengenaskan, Asyik Buat Vlog, Pemuda Tewas Jatuh ke Jurang di Kali Talang Gunung Merapi

- Rabu, 9 Juni 2021 | 11:37 WIB
Pemuda tewas terjatuh ke jurang saat buat vlog di Kali Talang Gunung Merapi (Instagram/klatenkita)
Pemuda tewas terjatuh ke jurang saat buat vlog di Kali Talang Gunung Merapi (Instagram/klatenkita)

Kejadian mengenaskan dialami seorang pemuda bernama Yusuf Adi Pamungkas (22) warga Desa Borangan, Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten, saat berwisata ke obyek wisata Kali Talang, lereng Gunung Merapi, Desa Balerante, Kecamatan Kemalang, Klaten, Selasa pagi (8/6/2021).

Yusuf tewas usai terpeleset lalu terjatuh ke jurang sedalam 80 meter saat asyik membuat vlog di atas bebatuan di sekitar objek wisata. 

Berdasarkan penjelasan dari Kaur Perencanaan Desa Balerante, Jainu, awalnya Yusuf bersama rombongan berjumlah 8 orang tiba di lokasi wisata sekitar pukul 06.00 WIB. 

Sesampainya di lokasi, Yusuf bersama temannya berpisah dari rombongan mereka, lalu membuat vlog di tebing Watu Talang sekitar pukul 07.00 WIB.

Pada saat itu, Yusuf yang berjalan mundur tak mengetahui bebatuan di lokasi ada air membuat jalanan licin, hingga akhirnya terpeleset dan terjatuh ke jurang

Jainu menambahkan, saat dievakuasi oleh warga sekitar, jasad Yusuf ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan luka di bagian kepala.

Sementara itu, Kapolsek Kemalang AKP Suharto membenarkan kejadian tersebut dan langsung melakukan olah TKP dan proses evakuasi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X