Diduga Hilang Kendali, Seorang Pelajar Tewas di Depan Stasiun Lenteng Agung

- Senin, 27 Juni 2022 | 16:19 WIB
Ilustrasi kecelakaan. (Freepik)
Ilustrasi kecelakaan. (Freepik)

Sebuah video viral di media sosial dimana seorang pemuda bersimbah darah dan tewas akibat kecelakaan tunggal di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Salah satu akun medsos yang ikut memviralkan video tersebut yakni akun @infojaksel.id. Dalan video viral, tampak terlihat seorang pemuda tergeletak di jalan dengan penuh darah.

Masih dalam video tersebut, terlihat kerumunan warga hingga petugas medis yang mengevakuasi korban. Terlihat juga sepeda motor korban yang mengalami kerusakan usai terlibat kecelakaan.

"Seorang pemotor tergeletak bersimbah darah usai mengalami kecelakaan di Lenteng Agung," tulis akun infojaksel.id dalam postingannya seperti dilihat pada Senin (27/6/2022).

Baca JugaAtlet Taekwondo yang Ungkap Pesan Haru Sebelum Meninggal Idap Asam Lambung, Ini Gejalanya!

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit membenarkan adanya insiden tersebut. Sigit menyebut kecelakaan terjadi pada Minggu, 26 Juni 2022 dini hari tepatnya di depan Stasiun Lenteng Agung.

"Identitas pengemudi kendaraan Yamaha Bison bernama ARA (18), pelajar. Alamat Cibinong, Bogor," kata AKP Sigit.

Dari keterangan saksi mata disebutkan jika kecelakaan bermula saat korban melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di TKP, korban seketika hilang kendali hingga terjatuh.

"Menurut keterangan saksi semula kendaraan Yamaha Bison melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Lenteng Agung Raya, wilayah Jagakarsa tepatnya di depan Stasiun Lenteng Agung kehilangan kendali kemudian terjatuh," beber Sigit.

Polisi sendiri belum bisa menyimpulkan penyebab terjadinya kecelakaan. Akibat dari kecelakaan tersebut korban mengalami luka dan sempat dibawa ke rumah sakit.

"Mengakibatkan luka pada pengendaranya dan meninggal dunia di rumah sakit," pungkas Sigit.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X