Tak Lama Lagi Lengser, Anies: Gubernur DKI Selalu Ada, Saya yang Tugasnya Tinggal 2 Bulan

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 11:36 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kiri baju putih). (Instagram/@aniesbaswedan)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kiri baju putih). (Instagram/@aniesbaswedan)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menanggapi pertanyaan awak media terkait kinerjanya pada masa jabatan yang tersisa 2 bulan lagi. Ia menyebut, posisi gubernur DKI Jakarta akan tetap ada selamanya.

Maka dari itu, Anies mengatakan, waktu yang tersisa 2 bulan lagi hingga Oktober mendatang hanyalah jabatan yang diisinya sebagai orang nomor 1 di Jakarta.

“Posisi saya sebagai Gubernur DKI Jakarta tinggal 2 bulan lagi, Gubernur DKI Jakarta akan selalu ada di provinsi ini Anies Baswedan yang hanya tinggal 2 bulan lagi,” ucapnya di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2022).

Baca Juga: Beda Rumah Sakit dan Rumah Sehat yang Digagas Anies Baswedan, Ternyata Ingin Ubah Hal Ini

“Jadi selalu diingat Gubernur selalu ada, Anies yang tugasnya tinggal 2 bulan lagi,” tambah mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut.

Dikarenakan jabatan Gubernur DKI Jakarta masih terus ada meski dirinya telah lengser, namun ia percaya tugas untuk memastikan kesehatan, pendidikan dan peluang kerja di Jakarta akan terus dilakukan lebih luas lagi.

“Kesempatan untuk mendapatkan perekonomian lebih luas. Jadi bangkit itu dalam semua aspek ya semangatnya meningkat ya karyanya lebih banyak,” terang Anies.

“Harapannya tiap-tiap keluarga pun merasakan perasaan kebangkitan yang sama. Alhamdulillah indikatornya yang kita lihat hari ini menunjukkan bahwa Jakarta memang bangkit lebih cepat. InsyaAllah bisa terus,” tandasnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X