FOTO: Suasana Haru Warnai Pelepasan Jenazah Glenn Fredly

- Kamis, 9 April 2020 | 16:14 WIB
Pelepasan jenazah Glenn Fredly setelah serangkaian ibadah dilakukan di Gereja Sumber Kasih, Kamis (9/4/2020). (INDOZONE/Febio Hernanto)
Pelepasan jenazah Glenn Fredly setelah serangkaian ibadah dilakukan di Gereja Sumber Kasih, Kamis (9/4/2020). (INDOZONE/Febio Hernanto)

Penyanyi Glenn Fredly meninggal 8 April 2020 di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan. Anggota dari Trio Lestari itu menghembuskan napas terakhirnya pada usia 44 tahun. 

Jenazah Glenn Fredly sempat disemayamkan di Rumah Duka Dharmais, Jakarta Pusat. Selanjutnya, ada rangkaian ibadah pelepasan yang akan dilakukan di Gereja Sumber Kasih, Kamis (9/4/2020). Akhirnya, membawa Glenn Fredly ke peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta.

-
Jenazah Glenn Fredly dibawa setelah serangkaian ibadah dilakukan. (INDOZONE/Febio Hernanto).

-

Iring-iringan anggota keluarga dan kerabat Glenn Fredly saat membawa jenazah untuk diantar ke tempat perisirahatan terakhir di TPU Tanah Kusir. (INDOZONE/Febio Hernanto).

-

Meski pemakaman Glenn Fredly tertutup, ibadah pelepasan sang musisi juga ramai dihadiri warga. (INDOZONE/Febio Hernanto)
-
Keluarga dan kerabat terlihat berebut ingin menggotong jenzah Glenn Fredly, dan mengantarnya ke mobil ambulans. (INDOZONE/Febio Hernanto)
-
Pihak keluarga berpesan agar para pelayat tidak menghadiri prosesi pemakaman Glenn Fredly. (INDOZONE/Febio Hernanto)

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X