Ternyata, Ini Alasan Ferdian Paleka Bikin Video Prank Sembako Isi Sampah

- Jumat, 8 Mei 2020 | 18:21 WIB
Ferdian Paleka bersama dua rekannya mengenakan baju tahanan saat diekspos di Mapolrestabes Bandung, Jumat (8/5/2020). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)
Ferdian Paleka bersama dua rekannya mengenakan baju tahanan saat diekspos di Mapolrestabes Bandung, Jumat (8/5/2020). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Youtuber Ferdian Paleka membuat heboh jagat media sosial lantaran membuat video prank sembako isi sampah yang dibagikan kepada para transpuan di Bandung, Jawa Barat. Aksinya tersebut menuai kecaman warganet.

Usai ditetapkan sebagai tersangka, Ferdian Paleka membeberkan alasannya membuat konten prank tersebut di hadapan wartawan di Polresta Bandung, Jumat (8/5/2020).

"Hiburan aja. Ngga ada maksud-maksud selain itu," ujar Ferdian seperti diunggah dalam akun Instagram @lambe_turah.

"Menurut saya di bulan Ramadan waria ini nggak boleh, jadi saya lakuin ini kayak gitu biar ngga ada waria tes positif," tuturnya lagi.

Sementara terkait ide membuat konten video tersebut, ia mengaku ide tersebut atas saran ia dan kedua temannya.

"Kita bertiga," ucapnya.

Atas perbuatannya tersebut, Ferdian Paleka meminta maaf kepada rakyat Indonesia khususnya kepada para korbannya yang merupakan transpuan.

-
Ferdian Paleka kenakan baju tahanan setelah ditetapkan sebagai tersangka di Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (8/5/2020). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

 

"Saya nyesal sekali," tuturnya.

"Saya minta maaf sekali kepada transpuan terutama, kepada seluruh rakyat Indonesia terutama rakyat kota Bandung, dan transpuan yang telah saya prank dengan mengasih sembako isi sampah. Saya sangat menyesal atas kelakukan saya dan semoga saya dimaafkan," kata Ferdian.

Artikel menarik lainnya

Buat Video Prank Sembako Isi Sampah, Ferdian Paleka Menyesal dan Minta Maaf 

Bikin Kaget! Orang Ini Temukan Telur Netas di Kulkasnya, Kok Bisa Ya?

Mahfud MD Akui Ada Masalah antara Menteri dan Anies Soal Data Bansos

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X