Selain Tom Hanks, Ini Deretan Pesohor Dunia Terinfeksi Virus Corona

- Kamis, 12 Maret 2020 | 12:20 WIB
Rita Wilson dan Tom Hanks positif virus corona (Instagram/Rita Wilson
Rita Wilson dan Tom Hanks positif virus corona (Instagram/Rita Wilson

Wabah virus corona (Covid-19) bisa dipastikan menyebar tanpa 'pandang bulu'. Siapa saja bisa terjangkit virus mematikan ini. Mulai dari orang biasa hingga pesohor dunia.

Lantas siapa saja pesohor dunia yang sudah terinfeksi virus corona. Merangkum dari berbagai sumber, berikut deretan pesohor dunia yang terinfeksi virus corona.

Tom Hanks

-
Tom Hanks positif virus corona (Instagram/Tom Hanks)

Melalui akun Instagram-nya, aktor laga Hollywood Tom Hanks mengumumkan bahwa diri Tom Hanks postif terinfeksi virus corona.

"Halo teman-teman. Rita dan saya berada di Australia. Kami merasa agak lelah, seperti pilek, dan tubuh rasanya sakit. Rita mengalami kedinginan dan deman yang kadang datang, kadang hilang. Sehingga kami merasa perlu memeriksakan diri, dan setelah diperiksa ternyata positif virus corona," tulisnya dalam keterangan foto.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tom Hanks (@tomhanks) on

 

Rita Wilson 

-
Rita Wilson (Instagram/Rita Wilson)

Seperti yang sudah diinformasikan oleh sang suami di akun Instagram, aktris, penyanyi dan produser asal Amerika Serikat ini juga postif terinfeksi virus corona.

Dilansir dari Buzz Feed News, Kamis (12/3/2020), mereka merupakan artis pertama yang mengumumkan terdampak virus tersebut setelah melakukan tes.

Daniele Rugani

-
Daniele Rugani (Instagram/Daniele Rugani)

Bek Juventus, Daniele Rugani menjadi pesepakbola populer pertama yang dinyatakan positif virus corona

Melalui akun Twitternya, Rugani mengatakan bahwa kondisi fisiknya saat ini masih dalam keadaan yang stabil. Dia berharap tidak ada yang khawatir dengan kejadian ini.

Masoumeh Ebtaker

-
Wakil presiden Iran Masoumeh Ebtekar. (photo/Reuters/Stephane Mahe)

Berdasarkan laporan media semi resmi Iran, ILNA, Wakil Presiden Iran untuk Urusan Wanita dan Keluarga, Masoumeh Ebtaker terpapar virus corona.

Nadine Dorries

-
Nadine Dorries (Instagram/Nadine Dorries)

Wakil Menteri Kesehatan Inggris, Nadine Dorries yang mengaku telah positif terjangkit virus corona.

"Saya bisa mengonfirmasi, saya telah dites positif virus corona," kata perempuan yang menangani bidang kesehatan mental, perawatan ibu dan pencegahan bunuh diri seperti dikutip dari BBC.
 

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X