Pernah Diajak Nikah Fans, Ini Jawaban Simon Dominic

- Kamis, 13 Februari 2020 | 10:19 WIB
Rapper Simon Dominic (instagram/@longlivesmdc)
Rapper Simon Dominic (instagram/@longlivesmdc)

Penyanyi rap Korea Selatan Simon Dominic, mengungkapkan bahwa dirinya pernah diajak menikah oleh salah seorang penggemarnya. Penggemar berat itu mengajak Simon menikah dengan menuliskan cuitan di akun Twitter Simon.

Dilansir dari Soompi pada Rabu (12/2/2020), Simon mengunggah percakapan dirinya dengan penggemar tersebut di akun Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? (@longlivesmdc) on

Dalam unggahan screenshoot cuitan Simon dengan penggemarnya terlihat, penggemar berat itu awalnya men-tweet Simon pada Desember 2013 sembari menuliskan, "Mengapa! Perbedaan usia 12 tahun populer akhir-akhir ini”.

Mendapatkan tweet dari penggemar ini, Simon yang heran langsung mempertanyakan tentang maksud dari penggemar itu.

"Apa yang dikatakan si kecil ini?" balas Simon.

Namun rupanya, penggemar berat itu tak ingin menyerah begitu saja. Ia malah mengungkapkan bahwa ia akan terus melamar Simon. Tak sampai di situ, penggemar tersebut bahkan menyebut bahwa Simon akan menyesal jika tak menerima lamarannya.

-
Rapper Simon Dominic (instagram/@longlivesmdc)

"Kita akan melihat berapa lama ini berlangsung," balas Simon untuk tweet penggemar beratnya.

Merasa tertantang, penggemar tersebut langsung berujar agar Simon menantikan keinginannya.

Setelah tujuh tahun berlalu, penggemar berat itu kembali memberikan komentar di bawah utas perbincangan mereka pada 2013 silam.

"Jadi mengapa kau tidak menikah denganku sekarang?" komentar penggemar berat Simon pada Rabu (11/2/2020).

Simon yang masih heran melihat respon penggemarnya itu langsung mengunggahnya di akun Instagram-nya dan mengatakan, "Apa yang masih ingin dikatakan anak muda ini?".

-
Rapper Simon Dominic (instagram/@longlivesmdc)

Usai unggahannya viral di laman Korea, Simon langsung mengadakan siaran langsung untuk membeberkan pendapatnya soal pernikahan.

"Dia bercanda, Aku harus bersiap-siap jika akan menikah. Aku harus mengenakan masker wajah dan merawat kulit. Aku perlu memiliki kulit yang bagus untuk mempersiapkan pernikahanku." ujar Simon dalam siaran langsung.

Halaman:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X