Viral Oknum Penonton Film Buang Popok Bayi di Bawah Kursi Bioskop

- Rabu, 21 Agustus 2019 | 10:58 WIB
photo/Instagram/@makassar_iinfo
photo/Instagram/@makassar_iinfo

Belum lama ini, beredar di media sosial sebuah foto yang memperlihatkan popok bayi yang dibuang sembarangan di bawah kursi bioskop. Kejadian itu diketahui pada Minggu (18/8) sore di salah satu bioskop di Makassar.

Dalam foto tersebut, terlihat dua popok bayi dibiarkan tergeletak di lantai tanpa dimasukkan ke dalam plastik. Akibat perbuatan oknum yang tidak bertanggung jawab itu, menimbulkan aroma tidak sedap di dalam bioskop, terlebih ruangan tersebut ber-AC.

Menurut informasi dari akun Instagram @makassar_iinfo itu, ada oknum penonton yang membawa anaknya ketika menonton sebuah film. Kemudian, selesai film selesai, oknum itu membuang popok bayi ke bawah kursi.

Kejadian ini pun membuat banyak warganet geram dan mengecam perbuatan si pelaku yang tidak diketahui identitasnya itu. Pasalnya, hal tersebut dianggap tidak etis karena mengganggu kenyamanan penonton bioskop, apalagi dengan aroma tidak sedap yang ditimbulkan.

"Liat hasil kamera infrarednya, cari yang duduk di posisi itu siapa. Besok-besok orang itu nonton lagi, balikin tuh popok bayi," komentar akun raditya.firnanda.

"Kelihatan ortunya jorok. Kalau gak bisa ganti di toilet, bungkus pakai kantong plastik," tambah leoreo0.

"Entah apakah ini kampungan ato gimana ? Yg jelas ini tindakan yg bodoh.. lain kali klo nonton jangan bawa anak lah, klo belum bisa berfikir jernih sebelum bertindak soal anak," sambung hafidzfachmy.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X