Pendiri Partai Demokrat Ventje Rumangkang Meninggal Dunia

- Senin, 24 Februari 2020 | 12:10 WIB
Ventje Rumangkang (Foto: Twitter Roy Suryo)
Ventje Rumangkang (Foto: Twitter Roy Suryo)

Kabar duka tengah menyelimuti Partai Demokrat. Salah stau pendiri partai berlambang bintang mercy itu, Ventje Rumangkang tutup usia pada Senin (24/2/2020) pagi.

Hal tersebut dikabarkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam akun Twitternya.

"Turut berduka atas wafatnya Bapak Ventje Rumangkang, salah satu pendiri @PDemokrat & ayah wasekjen PD @Vera_Febyanthy," tulis AHY dalam akun Twitternya.
 
AHY pun mendoakan untuk almarhum "Semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Jasa beliau akan selalu terkenang oleh kita semua," lanjutnya.

Sementara itu, kader Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, Ventje Rumangkang meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta pada pukul 05.50 WIB. Saat ini jenazah berada di rumah duka Rumah Sakit Siloam, Jakarta Pusat. Rencananya jenazah akan dimakamkan di San Diego Hill, Karawang, Jawa Barat pada Kamis 27 Februari 2020.

Ventje Rumangkang merupakan politisi dan pengusaha asal Manado. Ia menjabat sebagai Ketua Umum Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat (FKPD-PD ).
 

Artikel menarik lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X