Vanessa Angel Dikabarkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba? Ini Kata Polisi

- Kamis, 9 April 2020 | 10:05 WIB
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Kasus penyalahgunaan narkotika yang menyeret nama artis Vanessa Angel ternyata masih terus bergulir. Hari ini Vanessa Angel dikabarkan sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus narkotika.

Kabar penetapan tersangka Vanessa sudah tersebar luas. Pihak kepolisian belum mau memaparkan dengan detail terkait penetapan status tersangka ke Vanessa itu.

"Nanti dengan penjelasan saat prescon saja ya. Prescon melalui online," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar saat dihubungi Indozone, Kamis (9/4/2020).

Dikonfirmasi terpisah, Kanit 2 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Maulana Mukarom membenarkan jika pihaknya kemarin kembali menjemput Vanessa bersama pasangannya Bibi Ardiansyah. Penjemputan itu dilakukan untuk melakukan pemeriksaan tambahan terkait kasus itu.

"Kami jemput VA, suami dan manajernya untuk dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat untuk BAP tambahan," kata Maulana.

Hingga kini belum diketahui nasib Vanessa Angel. Belum diketahui pula apakah dia benar sudah ditetapkan sebagai tersangka atau belum.

Untuk diketahui, kasus penyalahgunaan narkotika ini berawal pada Senin 16 Maret 2020, saat polisi mengamankan Vanessa bersama sang suami dan manajernya di sebuah rumah di kawasan Srengseng, Jakarta Barat lalu. Dari rumah itu polisi mengamankan sebanyak 20 butir psikotropika.

Hasil tes urine Vanessa dan manajernya dinyatakan negatif mengkonsumsi narkotika, namun untuk suami Vanessa dinyatakan positif. Menurut pengakuan Vanessa kala itu narkotika tersebut didapatnya dari mantan pengacaranya saat bekerja bersama Vanessa di Jawa Timur.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X