Ibu Sudah Ingin Timang Cucu, Ini Kriteria Pasangan Idaman Wika Salim

- Sabtu, 18 Januari 2020 | 22:48 WIB
Wika Salim (Instagram/@wikasalim)
Wika Salim (Instagram/@wikasalim)

Setelah resmi bercerai dari Candra Permana, Wika Salim sepertinya masih betah sendiri. Hal ini menyebabkan dia kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Mulai dari Ariel Noah, Irfan Govinda, sampai Gofar Hilman.

Apalagi ibunya sudah ingin menimang cucu dari Wika Salim, meskipun ibunya sudah memiliki tiga orang cucu. Dalam tayangan !nsert di kanal YouTube Trans TV Official, Wika Salim membeberkan saat ini tidak menjalin hubungan spesial dengan siapapun

Dia memang ingin dilamar oleh seorang pria, tapi belum tau dilamar oleh siapa. Dia masih menikmati statusnya sebagai jomblo sambil berharap di tahun 2020 ini mendapatkan pasangan yang serius.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wika Salim (@wikasalim) on

"Cuma emak gue aja yang bawel pengen punya cucu dari gue katanya, padahal cucunya udah tiga tetep aja pengin juga dari anaknya yang ini," kata Wika.

Terkait hubungannya dengan Gofar Hilman, Wika juga mengatakan bahwa mereka hanya sebatas teman baik. Menariknya, Wika mengungkapkan kriteria pria apa yang dia inginkan.

"Aku mah standard aja yang penting dia sayang, setia, tanggung jawab, mapan, ganteng ya banyak dong ya," ungkapnya.

Dia tidak menetapkan standar berlebihan untuk pasangan hidup. Yang penting saling sayang dan bisa memberikan kebahagiaan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X