Tak Terima Ditegur karena Dinilai Ngebut saat Nyetir Mobil, Warga Banjer Tewas Ditikam

- Selasa, 12 Juli 2022 | 00:41 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)

Pemuda berinisial MIL (19) yang merupakan warga Kelurahan Banjer Lingkungan VII, Kecamatan Tikala, Kota Manado tewas usai ditikam menggunakan badik. Pelaku menikam korban karena tak terima ditegur oleh korban saat sedang membawa mobil.

Penikaman ini terjadi di Kelurahan Banjer Lingkungan VII, tepatnya di depan Kantor KUA Kecamatan Tikala pada 9 Juli 2022 sekitar pukul 18.00 WITA. Kala itu korban menegur pria berinisial SBM karena mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi.

"Kejadian bermula ketika korban menegur seorang pria berinisial SBM, warga Kelurahan Banjer Lingkungan VII karena mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi," kata Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (11/7/2022).

Setiba di rumahnya, SBM masih marah-marah akibat teguran dari korban dan didengar oleh anak SBM berinisial SHM. Sejurus kemudian, SHM langsung mendatangi rumah korban dengan membawa senjata tajam.

"Saat bertemu, SHM langsung mengejar korban hingga di depan Kantor KUA. Korban lalu berlari kembali ke rumahnya untuk mengambil pisau badik selanjutnya mendatangi TKP dan terjadi perkelahian dengan SHM," beber Jules.

BACA JUGA: Heboh Pengakuan Suami Tikam Istri di Siantar, Sebut Korban Selingkuh dan Penipu Online

Nasib untung nampaknya tidak berpihak kepada korban, SHM berhasil menikam korban tepat pada bagian dada korban sebanyak satu kali. Korban pun tewas saat dilarikan ke rumah sakit sedangkan pelaku sempat melarikan diri.

Belakangan diketahui pelaku sendiri melakukan aksinya saat dipengaruhi minuman keras. Tak butuh waktu lama, polisi sendiri berhasil menangkap pelaku penikaman tersebut.

"Kapolsek Tikala bersama anggotanya langsung mendatangi TKP, lalu menangkap pelaku di rumahnya. Pelaku beserta barang bukti pisau badik kemudian diamankan di Mapolsek Tikala untuk diperiksa lebih lanjut," pungkas Jules.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X