Lagi Asyik BAB di Toilet Alam, Bokong Wanita Ini Digigit Beruang

- Selasa, 23 Februari 2021 | 15:28 WIB
Kiri: Shannon Stevens (Facebook) / Kanan: Ilustrasi beruang (Unsplash)
Kiri: Shannon Stevens (Facebook) / Kanan: Ilustrasi beruang (Unsplash)

Seorang wanita bernama Shannon Stevens kaget bukan main ketika sedang buang air besar (BAB) di sebuah toilet alam.

Ternyata, ada seekor beruang yang menggigit bokongnya. Kejadian ini bermula saat Shannon berkemah di kawasan Danau Chikat, tak jauh dari rumahnya di Haines, Alaska, AS.

Dilansir Daily Star, di sana dia menghabiskan akhir pekan bersama saudaranya. Setelah makan malam, Shannon mendadak mulas dan ingin buang hajat.

“Saya pergi ke toilet, duduk, dan seketika saja ada sesuatu menggigit bokong saya. Saya tidak tahu apa itu. Saya merasakan sakit dan berteriak,” ujar Shannon.

Mendengar teriakan kakaknya, adik Shannon, Erik, langsung bergegas ke toilet alam tersebut dan membawa Shannon kembali ke perkemahan.

Di sana, Erik dan pacarnya membersihkan dan membalut luka di bokong Shannon yang seperti goresan atau tusukan.

“Segera setelah kami menyadari semuanya baik-baik saja, dia mengalami luka kecil, tapi itu bukan masalah besar,” kata Erik.

Saat itu, Shannon belum tau pasti apa yang menggigitnya. Barulah ketika dia pergi kembali ke toilet alam itu di pagi hari, Shannon melihat ada jejak beruang besar.

Karena itulah, dia yakin bahwa yang menyerangnya pada malam hari saat BAB itu adalah beruang. Ahli biologi dari Departemen Ikan dan Satwa Liar Alaska Carl Koch meyakini jika dilihat dari jejaknya, maka hewan itu adalah beruang hitam.

Warga lain juga melaporkan melihat beruang hitam berkeliaran di daerah tersebut. Pengalaman ini mengajarkan Shannon agar lebih berhati-hati saat berada di alam liar.

“Saya pikir saya akan memeriksa toilet sebelum menggunakannya,” ujar Shannon.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X