Geger, Pria Asal China Gantung Diri di Kamar Apartemen di Jakbar, Tewas Pakai Jas

- Kamis, 1 April 2021 | 18:14 WIB
Warga asal China tewas gantung diri di apartemen Jakbar (Instagram/net2netnews)
Warga asal China tewas gantung diri di apartemen Jakbar (Instagram/net2netnews)

Seorang pria warga negara China ditemukan tewas gantung diri di dalam sebuah apartemen yang berada di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu malam (31/3/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria itu diketahui bernama Chao Zhu, tinggal di apartemen lantai 4 dan ditemukan tewas sekitar pukul 21.00 WIB.

Jasad Chao Zhu pertama kali ditemukan oleh salah satu penghuni apartemen bernama Damar (25 tahun). Ia mengatakan, saat ditemukan Chao Zhu dalam kondisi tewas tergantung dengan mengenakan jas.

Kini jasad Chao Zhu pun telah dievakuasi oleh Polres Jakarta Barat dan dibawa ke rumah sakit untuk melakukan penyelidikan.

Belum diketahui secara pasti apa motif dari aksi bunuh diri WNA tersebut, apakah ada unsur kriminal atau tidak dibalik kematiannya, polisi masih mendalaminya. 

“Kasusnya sudah ditangani polsek. Masih dilidik, juga motifnya,” kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo, seperti dikutip Indozone, Kamis (1/4/2021).

Catatan Redaksi:

Bunuh diri biasanya disebabkan karena depresi. Depresi, oleh karenanya, tidak boleh dianggap remeh. Jika Anda merasakan tendensi untuk melakukan bunuh diri, atau melihat teman atau kerabat yang memperlihatkan tendensi tersebut, sangat disarankan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan pihak terkait, seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan jiwa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X