Tinggalkan Orangtua, Cowok Ini Pilih Hidup Bareng Kekasih Prianya, Endingnya Terharu

- Selasa, 13 Oktober 2020 | 09:32 WIB
Pria memilih hijrah setelah menjalani hidup sebagai kaum LGBT (Tiktok)
Pria memilih hijrah setelah menjalani hidup sebagai kaum LGBT (Tiktok)

Seorang pria menceritakan perjalanan kisah hidup yang pernah dilaluinya dalam sebuah video singkat Tiktok. Dalam video tersebut diceritakan bahwa ia pernah meninggalkan kampung halaman juga meninggalkan ibu tercinta demi menjalani cinta terlarang. Peristiwa itu terjadi pada 2005 lalu. 

Ia mengaku menyukai sesama jenis alias homo. Ia pun akhirnya menjalani kehidupan bersama pasangan homonya di sebuah daerah. Meski sadar bahwa jalan yang ditempuhnya salah, namun ia menganggap bahwa pilihan tersebut merupakan pilihan yang indah.

"Di kota aku tinggal bersama pasangan yang aku anggap adalah pilihan terindahkau. Aku tahu ini dosa besar, tapi dosa terindah yang pernah aku jalani," katanya.

Namun seiring berjalannya waktu, ia mulai menyadari kesalahan-kesalahannya selama ini dan bertekad untuk berubah. Ia pun mengutarakan niatnya tersebut pada pasangan homonya.

"Kami bertengkar hebat. Aku dipukul, diikat seharian di kamar lalu dia mengancam ingin bunuh diri. Aku hanya diam," katanya.

Hingga akhirnya pasangan homonya tersebut tersadar dan menangis di pangkuannya. Keduanya pun menangis dan berpisah secara baik-baik. Kenangan bersamanya akan ia simpan.

"Aku ingin kembali kepada Allah SWT, Tuhan semesta alam," paparnya.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @hendrickgioginoibrahim tersebut viral di Tiktok dan mendapat ragam reaksi dari para netizen.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X