Sebut Nike Ardilla Meninggal karena Peran Keluarga Cendana, Wanita Ini Diserbu Netizen

- Sabtu, 20 Maret 2021 | 15:39 WIB
Wanita beberkan penyebab kematian Nike Ardilla viral (Tiktok)
Wanita beberkan penyebab kematian Nike Ardilla viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan seorang wanita berambut panjang tengah membeberkan penyebab kematian penyanyi cantik, Nike Ardilla. Video tersebut viral hingga ditonton 2,5 juta views.

Sebagaimana diketahui, Nike Ardilla meninggal dalam kecelakaan mobil di Bandung, Jawa Barat pada 19 Maret 1995 di usianya yang masih 19 tahun. Mobil Honda Civic yang dikendarai oleh Nike Ardilla menghantam beton di Jalan Raden Eddy Martadinata, Kota Bandung.  

Baca juga: Diejek dan Ditinggal Pacar karena Penganguran, Pria Ini Sukses Glow Up, Mantan Nyesel!

Namun dalam video tersebut, wanita pemilik akun Tiktok @sailormoongalak menyebutkan jika penyebab Nike Ardilla meninggal ada sangkut pautnya dengan keluarga Cendana alias keluarga mantan Presiden Soeharto.

Ia menjelaskan jika Nike Ardilla berteman dengan Retnosari Widowati Harjojudanto atau yang lebih dikenal Eno Sigit. Eno merupakan cucu dari mantan Presiden Soeharto. Menurutnya, Eno dan Nike Ardilla menyukai pria yang sama yang berprofesi sebagai perwira.

"Nike Ardilla berteman dengan cucu penguasa Orba yaitu Eno Sigit. Eno Sigit mempunyai kekasih atau pacar seorang perwira. Tiba-tiba Nike Ardilla juga mempunya pacar seorang perwira, ternyata itu pacar Eno Sigit. Apakah Nike Ardilla pelakor?," katanya. 

Ia melanjutkan, tak lama Eno memergoki Nike Ardilla bermesraan dengan perwira tersebut hingga terjadi insiden tak diinginkan.

"Eno Sigit memergoki Nike Ardilla bersama perwira tersebut bermesraan lalu Eno Sigit menodongkan pistol ke Nike Ardilla, sontak Nike Ardilla jatuh dan terbengong," katanya lagi. 

Sementara penyebab kematian Nike Ardilla, menurutnya karena peran dari seorang Eno Sigit.

"Nike Ardilla diberitakan karena kecelakaan menabrak pohon padahal mobil Nike Ardilla ditabrak satu mobil Hartop warna merah yang dikendarai oleh cowok berperawakan militer. Saat kejadian Eno Sigit sedang berada di luar negeri namun saat Eno Sigit diwawancarai, dia langsung menjawab spontan 'aku tidak membunuh Nike Ardilla'. Padahal Eno Sigit tidak dituduh," tuturnya.

Video tersebut viral hingga mendapat 6.000-an komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai menyerbu kolom komentar.

"Mbak dari mana, sumber akurat atau tidak. Jika tidak bisa terkena UU ITE karena pencemaran nama baik," kata seorang netizen.

"Gak banyangin ini Tiktok pas jaman Soeharto masih hidup, terus mbaknya membuka semuanya. Aku takut tiba-tiba ilang besoknya," timpal netizen lain.

"Saya suka info-infonya mbak, tapi saya takut besok mbak hilang," kata netizen lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X