Sempat Ogah Berhijab, Begini Kisah Hijrah Artis Fenita Arie

- Minggu, 3 Mei 2020 | 16:13 WIB
Figur publik Fenita Arie (Instagram/@fenitarie)
Figur publik Fenita Arie (Instagram/@fenitarie)

Sebelum memutuskan mantap berhijab, artis Fenita Arie sempat menolak ajakan hijrah dari sang suami, Arie Untung. Meski begitu, Arie Untung tidak berhenti untuk terus mengingatkan Fenita.

Awalnya, Fenita mengaku marah setiap kali Arie Untung terus menerus bicara soal agama. Apalagi, sewaktu Arie mengirimkan ceramah Ustadz Abdul Somad tentang kewajiban menutup aurat bagi wanita Muslim.

"Aku marah kayaknya kesambet nih aku mikirnya gitu dia (Arie) gimana ya. Dia terus bilang ke aku kayak 'aduh aku pengen banget punya istri berhijab. Punya istri yang menutup auratnya segala macem," cerita Fenita Arie dalam tayangan YouTube The Sungkar Family berjudul 'Cerita Fenita Arie Operasi Plastik', pada Kamis (30/4/2020).

Ajakan hijrah Arie Untung untuk sang istri pun akhirnya membuahkan hasil. Sampai sekarang, Fenita mantap memakai hijab dalam kehidupan sehari-hari dan tampil di berbagai kesempatan.

"Ini sebenarnya jawaban dari doa aku. Doanya 10 tahun lebih yang lalu, selama ini aku ke mana saja. Sampai akhirnya aku berbenah diri. Oke Mas Arie pingin aku apa sih, pingin jadi istri yang lebih baik, pingin jadi ibu yang lebih baik. Oke aku coba pertama berhijab," lanjut Fenita Arie.

Jika dulu Fenita menganggap hijab hanya sebuah tren berpakaian, lain halnya dengan sekarang. Fenita Arie mampu menunjukkan bahwa hijab tidak menghalangi wanita Muslim untuk beraktivitas dan mengerjakan banyak hal.

"Akhirnya aku nemuin kalau kita berhijab itu malah dimuliain sebagai wanita, lebih dihormati lagi, terus kaya nutupin aib-aib kita semuanya," kata Fenita.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X