Dihujat Karena Konten Batalkan Puasa, YouTuber Ini Klarifikasi Permintaan Maaf

- Rabu, 29 April 2020 | 00:54 WIB
Youtuber Hasanjr11. (photo/Instagram/@hasanjr11's)
Youtuber Hasanjr11. (photo/Instagram/@hasanjr11's)

Youtuber pemiliki akun Youtuber hasanjr11 meminta maaf usai membuat konten menawarkan uang Rp10 juta bagi orang-orang yang ingin membatalkan puasanya di bulan ramadan. Permintaan maaf itu disampaikannya lewat unggahan dari akun Instagramnya, @hasanjr11.

"Saya hasanjr11, saya mau minta maaf ke seluruh masyarakat atas salah satu video YouTube saya yang tidak pantas," katanya, Selasa (28/4/2020).

Belakangan ini ia menjadi perbincangan hangat karena mengakui ide 'gila'nya itu murni sebuah kesalahannya.

"Saya mengakui kalau itu 100 persen kesalahan saya pribadi dan tidak mau ada kebenaran karena saya memang salah," ucapnya.

"Jadi pembelajaran buat saya untuk tidak membuat video seperti ini dan memperbaiki konten saya. Saya minta maaf sekali lagi," tambahnya.

Di samping itu, banyak konten kreator lainnya yang memberikan komentar di unggah permintaan maaf hasanjr11. Bahkan tokoh ustadpun mengomentari permintaan maafnya dan berahap hal yang dilakukannya menjadi sebuah amal tanpa berharap apapun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hasanjr11 (@hasanjr11) on

"For-GIVE TO for-GET yuk berkarya lagi buat kebaikan," komentar Ustad Felixsiauw @felixsiauw

"Mbok jangan kebiasaan to lur. Wis suwe lho sampean diapali. Salah - klarifikasi - ulang - sensasi. gitu2 trus. Ayok. Nama sudah gede. Semoga sukses trus yah ! Toss," komen dokter Tirta @dr.tirta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X