Annisa Pohan Protes ke Jokowi karena Putrinya Dinilai Jadi Bahan Olokan Denny Siregar

- Senin, 4 Mei 2020 | 16:27 WIB
Liburan AHY dan Annisa Pohan di AS (Instagram/annisayudhoyono)
Liburan AHY dan Annisa Pohan di AS (Instagram/annisayudhoyono)

Istri dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan protes ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena putrinya, dinilai telah jadi bahan olokan politik pegiat media sosial, Denny Siregar.

Protes itu diungkapkan Annisa dalam akun Twitter. Dalam cuitannya, Annisa mengaku jika putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono dinilai jadi bahan olokan politik Denny.

"Pak @jokowi saya sebagai seorang ibu dan warga negara bapak, saya protes thdp tindakan @Dennysiregar7 yang saya dengar seorang simpatisan bapak tapi membawa anak saya yg dibawah umur untuk dijadikan bahan olokan politik dia," tulis Annisa seperti dikutip Indozone, Senin (4/5/2020).

Annisa menilai tindakan yang dilakukan Denny adalah sebuah provokasi. Annisa pun mempertanyakan sikap nyata Denny untuk negara.

"Saya ingin tahu apa yang sudah dilakukan oleh @Dennysiregar7 untuk negara ini selain provokasi di social media. Abang bisa kasih solusi atau aksi nyata bantu masyarkat dalam kondisi negara sedang susah, atau lebih baik diam dibanding menyerang anak kecil dengan konten yang ngawur," tulis Annisa lagi.

Protes ini bermula saat Denny mengomentari surat terbuka Almira Tunggadewi Yudhoyono kepada Presiden Jokowi tentang hari pendidikan. Dalam surat tersebut, putri Annisa membuat masukan kepada presiden mengenai memilih tentang lockdown.

"Teman-teman ini contoh manusia yang tidak membaca isi materi secara utuh. Jelas disitu adalah mengenai Almira yang mendapat tugas dari sekolahnya untuk membuat masukan kepada presiden mengenai memilih tentang lockdown. Dan konten ini adalah tentang hari pendidikan. Anda punya anak ga?," tulis Annisa menjawab cuitan Denny.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X