Rekaman Video Banjir Bandang di Kereta Bawah Tanah New York, Penumpang Terjebak

- Jumat, 3 September 2021 | 18:09 WIB
Banjir di New York. (Photo/Twitter/@BenNollWeather)
Banjir di New York. (Photo/Twitter/@BenNollWeather)

Sebuah video beredar yang memperlihatkan bagaimana bencana banjir bandang membuat warga di timur laut, Amerika Serikat menjadi kesulitan.

Rekaman video memperlihatkan air mengalir deras melalui stasiun kereta bawah tanah di New York City di tengah banjir bandang akibat Badai Ida (Hurricane Ida).

Tampak air mengalir ke terowongan kereta bawah tanah New York City, menjebak setidaknya 17 kereta api dan penumpang yang ingin memakai layanan tersebut hingga memaksa pembatalan layanan.

"Beberapa stasiun kereta bawah tanah di NYC sekarang berfungsi ganda sebagai taman air!" tulis ahli meteorologi, Ben Noll melalui akun Twitternya.

Baca juga: Polisi Terpaksa Tembak 'Teroris' yang Terinspirasi ISIS Usai Tikam 6 Orang di Supermarket

Video memperlihatkan air bak pancuran di sebuah taman dan para penumpang tampak berdiri di kursi di gerbong yang berisi air.

Departemen kepolisian telah menyebutkan bahwa sembilan orang di kota itu telah tewas, salah satunya di dalam mobil dan delapan di apartemen bawah tanah yang terendam banjir.

Para pejabat mengatakan sedikitnya delapan orang tewas di New Jersey dan tiga di pinggiran kota Pennsylvania, Montgomery County, di mana satu tewas tertimpa pohon tumbang, satu tenggelam di mobil dan satu lagi di rumah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X